Kelana Launching Program Pemadam Kebakaran Tingkat Desa “Brandweer Darjo”

November 18, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Program PMK Desa “Brandweer Darjo” yang menjadi salah satu program unggulan pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik dilaunching di Desa Kedungturi Kecamatan Taman, Rabu 18 November 2020.

Agus Susanto Ketua Kelana Institut menjelaskan, realisasi program Pemadam kebakaran desa itu berawal dari aspirasi yang disampaikan warga Sidoarjo tentang seringnya penanganan kebakaran yang terlambat karena jauhnya lokasi Pos PMK.

“Kelana-Astutik menghadirkan pemadam kebakaran yang akan membackup kejadian kebakaran ditingkat desa dengan skala kecil hingga sedang,”ujarnya

BACA JUGA :  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Dukuh Tengah Meninggal Dunia di Jalan Gelam Candi

Dikatakan Agus, pihak Kelana Institut telah melakukan kajian sebelumnya tentang hal tersebut dan selanjutnya disampaikan kepada Cabup Kelana Aprilianto.

“Tanpa berpikir panjang, bapak Kelana langsung menyetujui dan merealisasikan program Pemadam Kebakaran Desa,”ujarnya.


Menurutnya, Cabup Kelana Aprilianto merupakan satu-satunya Paslon yang punya hati dan punya konsep yang jelas.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

“Pengadaan 1 unit PMK roda 3 ini merupakan bukti, dan bukan hanya sekedar janji-janji, manfaatnya bisa langsung dinikmati masyarakat dan tanpa dipungut biaya alias gratis,”ucapnya.

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto mengatakan, program PMK Desa yang dilaunching merupakan bentuk pengabdian Kelana-Astutik untuk Warga Sidoarjo.

“Semoga bisa dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.
Selain program PMK Desa lanjut Kelana, masih banyak lagi program yang akan direalisasikan untuk meningkatkan kemakmuran warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Perhatian Gus Muhdlor Untuk Daerah Perbatasan dengan Buka Layanan Pengaduan 24 Jam

“Mantapkan hati untuk memilih pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik pada 9 Desember mendatang, agar program-program bisa segera dijalankan untuk masyarakat Sidoarjo,”tandasnya.

Program PMK Desa” Brandweer Darjo” adalah Kendaraan roda 3 yang dimodifikasi menjadi kendaraan PMK yang dilengkapi dengan pompa diesel, Apari, tangga, slang penyemprot dengan 5 orang operator.(st-12/cles)