Kelana Astutik Berkomitmen Bangun Infrastruktur yang Terarah dan Transparan

November 18, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan calon nomor urut 3 Kelana-Astutik akan berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur untuk mengejar Ketertinggalan dengan terarah dan transparan. Hal tersebut disampaikan Kelana-Astutik saat mengikuti Debat Publik II yang di selenggarakan KPU Sidoarjo di Sun Hotel, Selasa 17/11 malam.

Disampaikan Cabup Kelana, ketertinggalan pembangunan infrastruktur, harus dikejar, dengan memaksimalkan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta anggaran yang hasilnya bisa langsung dinikmati oleh masyarakat.

“Dengan begitu pembangunan akan bisa merata di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo dan bisa langsung dinikmati mayarakat,”ucapnya.

BACA JUGA :  Evaluasi SAKIP, Pj Bupati Sidoarjo Targetkan Tahun 2021 Nilai Semua OPD AA

Menurutnya, transparansi anggaran melalui sistem informasi yang setiap saat bisa diakses oleh masyarakat luas akan dilakukannya sebagai bentuk komitmen Kelana-Astutik dalam pencegahan korupsi.

“Pembangunan yang dijalankan harus benar-benar transparan dan akuntabel,”tegasnya.

BACA JUGA :  Gerakkan Usaha Mikro dengan Transaksi Non Tunai, Pj Bupati Sidoarjo Apresiasi Camat Buduran

Sementara Cawabup Dwi Astutik menambahkan, amanat yang diberikan rakyat untuk memimpin Sidoarjo kepada Kelana-Astutik akan dipegang teguh untuk memakmurkan warga Sidoarjo.

“Jadi pembangunan yang akan dilakukan Kelana-Astutik lebih dititikberatkan pada kerakyatan dengan merapatkan barisan bersama dengan OPD untuk bekerja maksimal ,”ucapnya.

BACA JUGA :  Tokoh Ini Sebut Sosok Nasionalis dan Religius Yang Akan Menang di Pilkada Sidoarjo

Kelana-Astutik dalam membangun Sidoarjo akan melakukan komunikasi dengan DPRD dan kemudian melakukan pemerataan pembangunan bersama dengan OPD dengan transparan, serta dengan pengawasan dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). (st-12/cles)