Persiapan Saksi TPS Paslon Nomor 3, 100 Persen Tuntas

November 16, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Jelang pelaksanaan Pilkada Sidoarjo, PDI Perjuangan yang menjadi salah satu partai pengusung pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 Kelana-Astutik terus merapatkan barisan.
Berbagai persiapan juga telah selesai dilakukan termasuk pengadaan saksi-saksi di TPS saat pelaksanaan coblosan.

“Saksi yang akan ditempatkan di 3.528 TPS telah terbentuk 100 persen,”ungkap Sumi Harsono, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Ahad (15/11)

Disampaikan Sumi, soliditas partai terus dijaga hingga pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020. Kebijakan partai harus tegak dijunjung dan wajib dijalankan oleh seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

BACA JUGA :  Pria Buduran Meninggal Dunia Usai Terjatuh Saat Olahraga

“Saatnya PDI Perjuangan harus menang di Sidoarjo,”ujarnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk berjuang dan berbuat lebih dan selalu fokus untuk memenangkan pasangan Kelana-Astutik.

BACA JUGA :  Sambangi Balai Wartawan, BHS Janjikan Keterbukaan Informasi Publik dan Pemerintahan Yang Bersih

“Soal saksi kita sudah siap, pelatihan saksi segera dilakukan. Fokus kita berjuang untuk mengantarkan Kelana-Astutik ke Pendopo Sidoarjo,”tegasnya.

Sementara itu Cabup Kelana Aprillianto sangat mengapresiasi dukungan yang solid dari PDI Perjuangan. Dirinya juga sangat paham dengan pribadi yang dimiliki para kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang selalu konsisten dan tidak mudah terombang-ambing.

BACA JUGA :  Di Era Kelana Astutik Nanti Tidak Ada Lagi Jalan Desa Tak Layak

“Tetap berjuang, kita jemput kemenangan Kelana-Astutik menuju Pendopo Sidoarjo,”tandas Kelana (st-12/cles)