Hari Purwono Terpilih Jadi Ketua PSNU Pagar Nusa Sidoarjo Periode 2020-2025

November 16, 2020

 

Foto bersama Hari Purwono (kopyah merah) usai terpilih menjadi Ketua PSNU Pagar Nusa Sidoarjo Periode 2020-2025

(SIDOARJOterkini) – Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa menggelar Konferensi Cabang yang ke-7, Tepatnya diselenggarakan di Kantor PCNU Sidoarjo pada 15 November 2020.

Dalam konfercab tersebut, Hari Purwono resmi terpilih menjadi ketua PSNU Pagar Nusa Sidoarjo 2020-2025 menggantikan Bapak Rosyad.

“Selamat atas terpilihnya Hari Purwono menjadi ketua terpilih PC PSNU Pagar Nusa Periode 2020-2025. Semoga dapat mengemban amanat konfercab ke 7 dalam 5 tahun kedepan,” Kata Wakil Ketua 1 Pengurus Wilayah pagar nusa Jawa Timur, Gus Yusuf yang juga mengikuti konfercab di Kantor PC NU Sidoarjo, kemarin 15 November 2020.

BACA JUGA :  Pemotor Terkapar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tado Balongbendo

Kofercab PSNU Pagar Nusa ini bertujuan untuk Meneguhkan Pencak Silat sebagai Warisan Budaya Nusantara demi Memperkuat Persatuan dan Kesatuan, akan menjadi tonggak kaderisasi.

Serta juga meneruskan estafet kepemimpinan di tingkat struktur dan mengkonsolidasi para pengurus dan pendekar pencak silat NU di seluruh wilayah Sidoarjo.

BACA JUGA :  DPRD Sidoarjo: Gunakan Hak Suaramu Jangan Golput, BersamaTentukan Pemimpin Kita Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo

Hari memperoleh suara 10 PAC mengalahkan kompetitor Zainuri yang mendapatkan 4 Suara PAC, Dwi 3 Suara PAC dan Karyadi mendapatkan 1 Suara PAC.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Hari mengajak semua pengurus di berbagai PAC sampai dengan Ranting untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Sidoarjo.

“Saya mengajak teman-teman di wilayah PAC Sampai dengan ranting untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa Sidoarjo,” ajaknya diikuti tepuk tangan peserta konfercab.

Ia juga mengajak seluruh pendekar di seluruh Sidoarjo untuk mengawal Pagar Nusa Sidoarjo lima tahun ke depan selama kepemimpinannya.

BACA JUGA :  DPRD Sidoarjo Ajak Masyarakat Tidak Golput di Pilkada 2020

Sementara itu, saat disinggung agenda terdekat, Hari mengatakan bahwa dirinya akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Ia juga menegaskan akan segera membuat pelantikan dan akan langsung bekerja.

“Karena masih banyak PR yang menunggu kita, Kita optimalkan semua Potensi yang kita punya, dan kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Sidoarjo dalam capaian Prestasi, kemajuan Organisasi serta Pengambangan Seni dan Budaya warisan Ulama ini ” pungkasnya (pung/cles).