Ambulance Gratis Paslon Nomor 3, Siap Layani Masyarakat 24 Jam

November 16, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Tim pemenangan Pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik menyediakan layanan gratis Ambulance, yang setiap saat siap melakukan tugas sosial mengantar jemput warga yang sedang sakit ke rumah sakit.

“Mobil ambulance siap selama 24 jam memberikan layanan kepada warga Sidoarjo yang membutuhkan, dan tidak dipungut biaya alias gratis,”ungkap Sugeng penanggung jawab Ambulance saat ditemui di Posko utama Pondok Mutiara Sidoarjo.

Dikatakan Sugeng, sejatinya layanan mobil ambulance telah lama ada, bahkan jauh hari sebelum pak Kelana Aprilianto mendaftar sebagai calon bupati Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemotor Terkapar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tado Balongbendo


“Sekitar bulan November 2019 lalu, layanan ambulance gratis telah dijalankan,”ucapnya.

Disampaikannya, mobil ambulance dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti perlengkapan APD (Alat Perlindungan Diri), tabung oksigen dan obat-obatan.

BACA JUGA :  KPU Sidoarjo Laksanakan Debat Publik Putaran Ketiga, Ini Temanya

“Untuk layanan ambulance gratis ini, tidak ada persyaratan khusus, hanya menelpon atau kirim WhatsApp, kita langsung meluncur dan gratis dengan tujuan manapun,”ujar Sugeng.

Sejauh ini, ambulance gratis telah melaksanakan berbagai layanan untuk warga Sidoarjo hingga ke berbagai wilayah di Jawa timur seperti Madura, Malang, Jember, Surabaya untuk mengantar orang sakit ke rumah sakit atau menjemput dari rumah sakit, mengantar jenazah.

BACA JUGA :  Evaluasi SAKIP, Pj Bupati Sidoarjo Targetkan Tahun 2021 Nilai Semua OPD AA

“Layanan ambulance gratis ini adalah bentuk pengabdian yang diberikan pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik untuk warga Sidoarjo,”tandasnya(st-12/cles)