Sidoarjo Layak Huni Salah Satu Program Unggulan Kelana Astutik

November 15, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Kelana-Astutik melalui 9 program prioritas akan menciptakan sidoarjo layak huni bagi warga, dengan berbagai fasilitas sehingga akan memberikan rasa nyaman, aman tenteram dan sejahtera.

“Kelayakan hidup tersebut harus bisa kita realisasikan, sebagai tolak ukur berhasilnya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,”ungkap Kelana Aprilianto, saat ditemui di Posko Utama Pondok Mutiara Sidoarjo.

Dijelaskan Kelana, pihaknya telah melakukan berbagai kajian untuk membuat strategi menjadikan Sidoarjo layak huni. Jumlah penduduk yang terus bertambah karena banyaknya industri sehingga banyak warga urban yang masuk Sidoarjo, juga menjadi pertimbangan.

BACA JUGA :  Dekat Dengan Rakyat Kecil di Pasar Ngaban Tanggulangin, Kelana Disambut "Sugeng Rawuh Pak Bupati,"
BACA JUGA :  Hadiri Panen Lele di Pepelegi, Kelana Diminta Menyelesaikan Persoalan Sidoarjo


“Kelayakan hunian merupakan salah satu simbul kesejahteraan, hal itulah yang akan dilakukan Pasangan Kelana-Astutik saat memimpin Sidoarjo,”ujar Kelana Aprilianto.

Dalam menjadikan Sidoarjo layak huni, perlu dilakukan penetapan standarisasi
pembangunan, pengawasan, dan pengendalian pembangunan. Selain itu bantuan berupa pembangunan fisik harus dilakukan, sehingga kesejahteraan masyarakatakan terwujud.

BACA JUGA :  Peluang Besar Sidoarjo Bisa Setara Dengan Surabaya

“Kelana-Astutik akan lakukan hal tersebut saat diberikan kepercayaan memimpin Sidoarjo, beri kami kesempatan untuk mewujudkan sidoarjo yang makmur dan sejahtera,”tandasnya (st-12/cles)