PAN Krembung dan Sekitarnya Kerja Keras Menangkan Kelana Astutik 

November 13, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Achmad Rubai – Ketua Pelaksana Pengurus Wilayah (KPPW) PAN Jatim, saat melalukan Konsolidasi Acara DPC & DPRt PAN Sidoarjo Kecamatan Tulangan, Wonoayu, Krembung, dan Prambon, Rabu 11/11, mengatakan PAN akan bekerja keras menangkan Kelana-Astutik.

“PAN, menginginkan kemenangan untuk Pasangan Kelana -Astutik yang ditentukan pada 9 Desember mendatang, makanya kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan,”tutur Rubai di Jalan Raya Ngemplak 2/1, Kepatihan, Tulangan, Sidoarjo

PAN lanjut Rubai, mengerahkan seluruh mesinnya untuk memaksimalkan dukungan yang akan mengantarkan Paslon nomor 3 menuju Pendopo.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

“Tinggal beberapa hari lagi jelang pemilihan, saya menyatakan seluruh jajaran PAN Sidoarjo siap mengawal Bu Dwi dan Pak Kelana memenangkan Pilbup 2020,”tandasnya.

Kemenangan hukumnya wajib bagi PAN karena ini sudah menjadi tugas sebagai partai pengusung. Kekuatan Tokoh di Sidoarjo juga akan menjadi senjata PAN menambah daya gedor perolehan suara untuk Paslon nomor 3.

BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS

Sementara Cawabup Dwi Astutik menyatakan,  dukungan seluruh kader PAN merupakan salah satu kekuatan untuk menuju Sidoarjo Sidoarjo Makmur.

“Saya berterima kasih kepada pengurus dan kader PAN Sidoarjo. Mari terus berjuang menuju kememangan di tanggal 9 Desember mendatang,”tutur Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Dekat Dengan Rakyat Kecil di Pasar Ngaban Tanggulangin, Kelana Disambut "Sugeng Rawuh Pak Bupati,"

Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Social Enterprenuer Award tingkat  Provinsi Jawa Timur itu, berjanji Keberhasilan itu akan dia terapkan untuk membangun SDM unggul Sidoarjo Makmur.(st-12/cles)