Jamaah Tropodo Doakan Kelana Astutik Pimpin Sidoarjo

November 13, 2020

 

(SIDOARJ0terkini) – Jamaah Pengajian Tropodo, mendoakan Kelana -Astutika, bisa menjadi pemimpin di Sidoarjo. Hj Mujibah, saat Cawabup Dwi Astutik menghadiri pengajian  di Kediaman Hj Mursiani, Desa Tropodo RT 14 RW 01, Waru, Sidoarjo Kamis 12/11 kemarin.

“Kami mendoakan kesehatan selalu untuk Bu Dwi yang sudah berkenan datang dan menyapa kami,.Semoga 9 Desember mendatang bisa menuju Pendopo,”ujar Mujibah.

Dia sangat berharap Kelana Astutik bisa meraih kemenangan dalam pilkada nanti. Karena dia dan warga, ingin pasangan Sidoarjo Makmur ini,  nantinya memberikan solusi sejumlah persoalan di Tropodo.

BACA JUGA :  Anggota Banggar DPRD Sidoarjo Sesalkan Dinas Hanya Anggarkan Untuk Kegiatan Rutin

“Di sini,  masih masalah banjir  yang masih menghantui di Tropodo ini. Ketika hujan dengan intensitas tinggi mengguyur, banjir menggenangi pemukiman warga,”tuturnya.

Meski diakui dia, sudah ada pembangunan box culvert yang membantu memperlancar aliran air, namun banjir setinggi 15 centimeter masih kerap datang saat hujan lebat.

BACA JUGA :  Pusat Bantuan Hukum Sidoarjo Mendukung Kelana Astutik

“Kami berharap ada solusi untuk masalah banjir di Tropodo ini, Bersama pak Kelana dan Bu Astutik semoga bisa mengatasi banjir yang selama ini menghantui warga di sini,”tandasnya.

Cawabup Dwi Astutik  berterima kasih atas doa para jamaah,  semoga  semangat terus berkobar untuk menyapa dan menta’arufkan diri datang ke Pengajian Tropodo.

BACA JUGA :  Disnaker Sidoarjo Gelar Bimtek Bagi Pengurus Serikat Pekerja/Buruh

“Saya akan terus menyapa  warga Sidoarjo, nanti jika diberi amanah menuju Pendopo bersama Pak Kelana saya akan tetap datang untuk menyapa masyarakat,, sehingga tahu seluruh persoalan yang ada di masyarakat,”tandas Dwi Astutik.

Karena pemimpin yang amanah tidak akan melupakan warganya dan akan berikhtiar semaksimal mungkin yang terbaik untuk Sidoarjo.(st-12/cles)