Jaring Pemilih Pemula, Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Gelar Kompetisi Game  Online Piala Berkelas 

November 12, 2020

 

 

(SIDOARJOterkini) – Tim Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren menggelar kompetisi Game Online PUBG Piala Berkelas, di Aula milik Bapak H Mushowimin Desa Kepatihan Tulangan, Rabu 11 Novemeber 2020.

Sosialisasi Pilkada terhadap para pemilih pemula yang dikemas dengan lomba game online tersebut diikuti oleh para komunitas penggila game online dari seluruh wilayah Sidoarjo.

Satrio Aji Utomo dari Tim Aliansi Pemuda  Sidoarjo Keren mengaku sangat kaget dengan jumlah komunitas game online Sidoarjo yang mengikuti kompetisi tersebut.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

“Ternyata banyak sekali komunitas pecinta game online yang anggotanya rata-rata siswa SMA,”ucap pria yang akrab dipanggil Yoyok itu.

Disampaikan Yoyok, ada 124 tim yang masing-masing tim berjumlah 5 pemain ikut ambil bagian dalam lomba Game Online PUBG Piala Berkelas yang dimulai 8 November dan berakhir 11 November.

BACA JUGA :  BNNK Sidoarjo Bersama Polresta Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

“Ada 12 tim yang masuk babak final yang diselenggarakan hari ini,”ungkapnya.

Lebih jauh diungkapkan Yoyok, terkait visi misi pasangan Kelana-Astutik yang disampaikan kepada para peserta yang berusia diatas 17 tahun itu, Yoyok mengaku mendapatkan respon sangat bagus.

“Bahkan mereka mantap memberikan dukungannya untuk Pasangan Kelana Astutik,”ucapnya.

BACA JUGA :  Brandweer Darjo Bentuk Keperdulian Kelana-Astutik Kepada Masyarakat Desa

Perlu diketahui, kompetisi Game Online PUBG Piala Berkelas yang digelar oleh Tim Aliansi Pemuda  Sidoarjo Keren, diikuti 124 tim yang setiap timnya beranggotakan 5 pemain dan wajib berusia di atas 17 tahun. Babak final dilangsungkan di Aula milik Bapak H Mushowimin politikus PAN Desa Kepatihan Tulangan.(st-12/cles)