Peringati HUT NasDem ke-9, Cak Sochib : Usung Semangat Restorasi di Sidoarjo

November 11, 2020

 

Mochammad Sochib Ketua Fraksi NasDem DPRD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Hari ini, 11 November 2020 Partai NasDem merayakan ulang tahunnya yang ke 9. Di momen yang sangat spesial ini cukup menjadi penyemangat tersendiri bagi Mochammad Sochib Ketua Fraksi NasDem DPRD Sidoarjo.

Cak Sochib panggilan Muchamad Sochib mengatakan, dengan semangat restorasi di bumi Jenggala. Apalagi saat ini bersamaan dengan proses pergantian kepala daerah di Sidoarjo.

“Restorasi sebagai gerakan perubahan memulihkan, mengembalikan dan mencerahkan Indonesia, khususnya di Sidoarjo,” Kata Mochammad Sochib saat di Konfirmasi di Gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo, Rabu 11 November 2020.

BACA JUGA :  DPRD Sidoarjo Dorong Pemerintah Pusat Realisasikan Fly Over Bundaran Aloha

Lebih lanjut, Cak Sochib yang saat ini duduk di Komisi A DPRD Sidoarjo menambahkan, nilai Restorasi yang diusung Partai NasDem ini sejalan dengan visi-misi perubahan yang di usung Paslon Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi.

“Dengan kesamaan visi tersebut yang menggerakkan NasDem untuk All Out mendukung dan memenangkan Paslon Sidoarjo MAS,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Dukuh Tengah Meninggal Dunia di Jalan Gelam Candi

Selain itu, Partai NasDem tambah Politisi Dapil 1 Sidoarjo itu konsisten dalam memberikan warna cara berpolitik baru. Politik Tanpa Mahar. Hanya Partai besutan Surya Paloh ini yang pertama kali mengusung politik tanpa mahar dalam perhelatan politik manapun.

BACA JUGA :  BNNK Sidoarjo Bersama Polresta Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

“Baik saat Pileg maupun rekom saat pilkada, sepeserpun partai Nasdem tidak meminta mahar, alias gratis. Ini yang akan kami tanamkan pada anak muda agar dapat berpolitik dengan baik,” pungkasnya (pung/cles).