Jamaah Pengajian At Taubah Minta Kelana-Dwi Astutik Perjuangkan Hak Kaum Perempuan

November 11, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Paslon nomor 3 Kelana-Astutik diminta untuk memperhatikan hak-hak kaum perempuan dan kesataraan gender.

Hj Siti Romlah warga Tarik Banjaranyar, Singkalan, Kecamatan BalongBendo, Sidoarjo, Selasa (10/11) kemarin, menyampaikan kepada Cabub Dwi Astutik saat hadir di pengajian Jamaah At Taubah, agar Kelana Astutik perduli kaum perempuan.

“Kami para perempuan di Sidoarjo, meminta kepada Pak Kelana dan Bu Dwi memberikan perhatian kepada kaum perempuan dan memperjuangkan kesetaraan gender,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kelana Astutik Siapkan Program Percepatan Perbaikan Ekonomi Dampak  Convid 19 

Ia menyampaikan paslon Nomor 3 ini satu-satunya Calon yang ada perempuanya, yang mau datang secara langsung menemui jamaah pengajian At Taubah.

“Terima kasih sudah mau menyapa kami dan datang secara langsung ke pengajian. Ibu satu-satunya harapan bagi kami untuk bisa memperjuangkan nasib para perempuan di Sidoarjo,”tukasnya.

Ia menambahkan, sosok pemimpin perempuan seperti Dwi Astutik, sangat tepat untuk memimpin Sidoarjo.

BACA JUGA :  Atasi Peredaran Narkoba, Gus Muhdlor Akan Gandeng NU-MU dan Bangun Youth Center

“Pak Kelana, dan Bu Dwi, keduanya memiliki background saling melengkapi Pengusaha dan Pendidik, sinergi keduanya sangat tepat untuk mewujudkan SDM unggul Sidoarjo makmur,”tukasnya.

Sementara itu, Dwi Astutik menyampaikan pihaknya bersama dengan Cabup Kelana Aprilianto, berjanji akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesetaraan gender.

“Kami bertekat membawa Sidoarjo Makmur, makmur Iinfrastruktur, makmur ekonomi dan makmur sosial,”ujar Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Pemkab Kembali Berlakukan Parkir Konvensional Mulai Januari

Ia menambahkan, Kelana-Astutik, akan memberikan perhatian perempuan dan kesetaraan gender.

“Kami mohon doa restu dan dukunganya untuk Paslon Nomor 3, bisa diberi kemudahan dalam mengikuti proses Pilbup, sehingga bisa menang dan dilantik,”tandas Dwi Astutik.(st-12/cles)