DPD NasDem Sidoarjo Rayakan HUT Ke-9, Buktikan Partai Yang Merakyat Tanpa Mahar

November 11, 2020

 

HUT Partai NasDem ke-9 Tahun, Nurhendriyati Ningsih Ketua DPD NasDem Sidoarjo menyerahkan potongan tumpeng kepada M. Sochib Ketua Fraksi NasDem Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo menggelar pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati hari ulangtahunnya yang ke-9 tahun.

Acara ini di laksanakan secara sederhana dengan hanya diikuti beberapa pengurus saja, sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng, para pengurus NasDem Sidoarjo mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melalui zoom meeting.

Nurhendriyati Ningsih Ketua DPD Partai NasDem Sidoarjo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayakan perwakilannya kepada Partai NasDem yang sudah memperoleh dua kursi di DPRD Sidoarjo.

“Kepercayaan masyarakat ini tidak akan kami sia-siakan. Sebab selama kami menjabat di dewan, saya selalu yang paling utama dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” Kata Nurhendriyati Ningsih saat ditemui usai pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada Mochammad Sochib Ketua Fraksi NasDem DPRD Sidoarjo di Kantornya Jalan Raya Sarirogo Sidoarjo, Rabu 11 November 2020.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Sampah Liar di Flyover Trosobo, Ini Langkah Pj Bupati Sidoarjo

Selain selalu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, secara kelembagaan Partai NasDem Sidoarjo terus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA :  Tidak Terima Diklakson, Pemotor Gigit Telinga Kondektur Bus Mandala Hingga Putus di Jalan Bypass Krian

Terbukti saat Pandemi covid-19, Pengurus dan Kader Partai besutan Surya Paloh ini melakukan penyemprotan Desinfektan dan memberikan sembako kepada masyarakat yang belum tercover oleh pemerintah.

“Ini salah satu bukti, bahwa NasDem adalah partai yang merakyat dengan gerakan perubahan restorasi Sidoarjo,” jelas Istri dari Haruna Soemitro, Manager Sepak Bola Madura United itu.

Disisi lain, tambah Nurhendriyati yang saat ini menjabat di Komisi C DPRD Sidoarjo, Gerakan Politik NasDem adalah Tanpa Mahar. Siapapun yang mau bergabung dan ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui NasDem tidak akan ditarik biaya sepeserpun, gratis.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Kemangsen Alami Gegar Otak, Usai Motornya Tabrak Tanggul Jalan Penambangan Balongbendo

Politik Tanpa Mahar bukan hanya sebagai wacana, tapi sudah terbukti, pada saat proses pemilihan legislatif (pileg) maupun Pilkada NasDem tidak pernah meminta uang mahar kepada calon yang diusung Nasdem.

“Kalau tidak percaya, silahkan tanyakan kepada Gus Muhdlor-Subandi, bahwa Nasdem memberikan rekom secara gratis. Karena kami ingin, ketika beliau nanti terpilih benar-benar bekerja atas kepentingan masyarakat, bukan kelompok atau golongan,” jelasnya.

Pada Pileg mendatang, Nurhendriyati Ningsih berkeyakinan, bahwa dibawah kepemimpinannya, Partai NasDem Sidoarjo dapat memperoleh satu Fraksi di DPRD Sidoarjo.

“Targetnya, pada pileg yang akan datang, setiap dapil ada perwakilan dari NasDem,” pungkasnya (pung/cles).