Dinilai Lebih Mumpuni, Kopwan Balongbendo Dukung Kelana -Astutik Pimpin Sidoarjo

November 11, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Kelana -Astutik mengalir dari Koperasi Wanita (Kopwan) Kecamatan Balongbendo Sidoarjo.

Ketua Kopwan Balongbendo Eni Indarti mengungkapkan, dalam menentukan pemilih dibutuhkan sosok yang bisa mengayomi dan mengerti tentang kondisi sosial masyarakat Sidoarjo.

“Masih banyak warga Sidoarjo dengan kategori miskin yang ingin berdikari menjalankan usahanya,”ungkap Eni.

BACA JUGA :  Bagian dari Transformasi, Bank Bukopin Luncurkan Code of Ethics Terbaru

Sosok Kelana-Astutik tambah Eni diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan dan kepentingan masyarakat Sidoarjo yang notabene banyak sekali yang menjadi pelaku UMKM.

“Pak Kelana yang berlatarbelakang seorang pengusaha kami anggap mampu untuk menjawab masalah UMKM ini ditambah lagi bunda Dwi Astutik yang seorang pendidik pastinya akan mampu memberikan bimbingan,”tegasnya.

BACA JUGA :  Pria Buduran Meninggal Dunia Usai Terjatuh Saat Olahraga

Untuk itu, anggota dan pengurus Kopwan Balongbendo secara bulat mendukung pasangan nomor urut 3 Kelana-Astutik untuk menjadi Pemimpin Sidoarjo.

“Kita satukan tekad untuk mendukung Kelana Astutik menjadi Buoati dan Wakil Bupati Sidoarjo,”ucapnya.

Terpisah, Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi dukungan yang diberikan pengurus dan anggota Kopwan Balongbendo. Kata dia, pasangan Kelana – Astutik akan berusaha berbuat semaksimal mungkin sesuai harapan warga untuk menjadikan Sidoarjo lebih maju dan makmur.

BACA JUGA :  Tidak Terima Diklakson, Pemotor Gigit Telinga Kondektur Bus Mandala Hingga Putus di Jalan Bypass Krian

“Beri kesempatan kepada Kelana Astutik untuk membuat perubahan besar dengan 9 program yang sudah disiapkan untuk menjadi Sidoarjo makin sejahtera,”tandasnya.(st-12/cles)