PAN Candi dan Tanggulangin Siap Sumbangkan 50 Ribu Suara Untuk Kelana-Astutik

November 10, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo, terhadap pasangan Kelana-Astutik benar-benar masif. Itu terlihat dari Konsolidasi Kecamatan Candi dan Tanggulangin. Senin 9/11 malam kemarin.

Dr. H. Emir Firdaus ST. MM, Sekretaris DPD PAN Sidoarjo juga Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, mengemukakan khusus di Candi dan Tanggulangin PAN akan menyumbangkan 50 suara untuk Kelana Astutik.

“Insya Allah kita usahakan suara untuk Kelana-Dwi Astutik bisa dua kali lipat, suara saya. Dulu di dua Kecamatan ini saya mendapat 26 ribu suara. Kalau duakalinya saya yakin bisa, dan bahkan lebih,”ujar Emir.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Kebut Persiapan Pembangunan Kawasan Industri Halal

Apalagi kata dia, Kelana – Astutik merupakan sosok yang paling ideal dan mumpuni untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sisoarjo.

“Sosok yang kita usung  memiliki latar belakang pengusaha dan pendidik. Pak Kelana berpengalaman di bisnis, penasehat RMI NU, Bu Astutik pengurus Muslimat NU berpengalaman sebagai pendidik, ini menjadi modal menuju SDM unggul Sidoarjo makmur. Makanya kami sangat optimis bisa meraup suara maksimal,”kata dia.

BACA JUGA :  KPU Sidoarjo Mulai Distribusikan Surat Suara Pilkada 2020

Emir juga menyampaikan tempat usaha dia, di Jalan Raya Candi no 74 digunakan menjadi posko pemenangan Berkelas.
Sementara itu, Cawabup Dwi Astutik, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus PAN Sidoarjo, yang terus getol memperjuangkan Kelana Astutik.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Sampah Liar di Flyover Trosobo, Ini Langkah Pj Bupati Sidoarjo

“Saya berharap mesin yang sudah panas dari PAN  terus bergerak memberikan dukungan maksimal hingga pada 9 Desember nanti, Kelana Astutik Calon Nomor 3  menjadi juaranya, dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,”terang Dwi Astutik.(st-12/cles)