Cawabup Dwi Astutik Sapa Jamaah  Pengajian Dakwahtus Sholehah Waru

November 10, 2020

 

(SIDOARJOtekini) – Cawabup Dwi Astutik, terus melakukan turun ke bawah untuk menyapa masyarakat Sidoarjo. Salah satunya, menyapa Jamaah Pengajian Dakwatus Sholehah RT 85, RW 02, Tropodo, Waru, Sidoarjo.

Sri Wiyono, panitia jamaah pengajian Dakwahtus Sholehah, mengatakan pihaknya berterima kasih kadatangan Cawabup Dwi Astutik.

“Saya berterima kasih Bunda Dwi Astutik berkenan hadir. Ini sekaligus menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan Cawabup nomor urut 3,”tuturnya.

BACA JUGA :  Kiat Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan momen pertemuan tersebut pihaknya merasa lebih yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Dwi Astutik.

“Bu Dwi orangnya cerdas, kami yakin saat memimpin Sidoarjo bersama Pak Kelana, akan membawa kemajuan di Sidoarjo,”ujarnya.

Ia berharap, persoalan di daerah Tropodo seperti banjir,  dan tersumbatnya saluran di pemukiman bisa diatasi.

BACA JUGA :  Peluang Besar Sidoarjo Bisa Setara Dengan Surabaya

“Kami minta agar dilakukan normalisasi saluran air dan menambah daerah resapan air  di pemukiman agar tidak banjir,”sambungnya.

Sementara itu, Dwi Astutik mengatakan pasangan Berkelas bertekad untuk membangun Sidoarjo lebih maju.

“Kami merupakan paket lengkap, karena ada perempuannya, dengan begitu sudut pandang perempuan di Sidoarjo bisa terwakili,”ujar Cawabup yang juga Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timur itu.

BACA JUGA :  Silaturahmi Ke Ketua MUI Jatim, Kapolda Jatim Diberi Resep Iman dan Imun

Dia berjanji jika terpilih nanti akan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, dan peningkatan SDM. Ia meminta kepada seluruh jamaah pengajian untuk terus berdoa dan  berjuang menuju Sidoarjo Makmur dengan memenangkan Pasangan Kelana-Astutik.(st-12/cles)