Relawan Barokah Berkelas Tulangan Bertekad Menangkan Kelana-Astutik

November 8, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Loyalitas Relawan Barokah Berkelas Kecamatan Tulangan, patut diapresiasi, lantaran semangat untuk memenangkan pasangan Kelana-Astutik, begitu bersemangat. Semangat para relawan itu terlihat pada saat, Bimbingan Teknik, (Bimtek) Relawan Barokah Berkelas, di rumah salah satu warga, Desa Kepuhkemiri Kecamatan Tulangan, Sabtu 7 November 2020.

Edi Ruswanto, warga Grabagan, Kecamatan Tulangan,  yang ikut pada kegiatan tersebut,  mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan sepertu ini. Dengan adanya bimtek pihaknya menjadi lebih bersemangat  untuk mengajak   keluarga,  dan sanak famili memenangkan Kelana-Astutik.

Menurut dia, kebanyakan masyarakat desa tidak tahu persoalan politik, makanya harus ada yang ngajak, dia akan berupaya untuk semaksimal mungkin mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dan memilih nomor 3

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis
BACA JUGA :  PDI Perjuangan Sidoarjo Menebar Manfaat  di Jumat Berkah

“Kalau ada yang ngajak pasti kita ikut, makanya kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan. Saya bersemangat untuk mendukung Pak Kelana-Bu Dwi Astuti,”terangnya.

Cawabup  Dwi Astutik, mengapresiasi semangat warga Tulangan , pihaknya berjanji apabila diberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Sidoarjo, bersama Kelana, dia akan membawa Sidoarjo lebih maju.

BACA JUGA :  BNNK Sidoarjo Bersama Polresta Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

“Saya dan Pak Kelana, akan berusaha dan berihtiar membawa Sidoarjo,  lebih maju infrastruktur, ekonomi dan sosialnya,”ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh kader untuk melakukan kampanye secara santun, dan menjalankan pesta demokrasi dengan damai.(st-12/cles)