Kelana Astutik Bertekad Kembalikan Roda Perekonomiam Pasca Pandemi

November 8, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana Astutik bertekad mengembalikan perekonomian yang hampir terpuruk pasca pandemi Covid-19.
Penguatan ekonomi kerakyatan akan menjadi prioritas usai dilantik sebagai kepala daerah nanti.

Cabup Sidoarjo Kelana Aprillianto menyatakan Pasar tradisional yang berjumlah 16 pasar menengah dan beberapa pasar kecil yang tersebar di 18 kecamatan, perlu ditingkatkan fasilitasnya.

“Pasar sebagai pusat perputaran ekonomi harus dioptimalkan, dan di benahi fasilitasnya,”ungkap Kelana

BACA JUGA :  Atasi Peredaran Narkoba, Gus Muhdlor Akan Gandeng NU-MU dan Bangun Youth Center

Dikatakan Kelana, Ekonomi bisa berkembang apabila memperhatikan beberapa hal diantaranya , tempat atau fasilitas, kualitas dan promosi.

Dirinya menyebut, pasar Krian misalnya para pedagang buah, sayur juga ikan segar banyak terdapat disana. Para pedagang tidak akan merugi apabila dagangannya selalu dalam keadaan segar.

BACA JUGA :  Perbaiki Sungai dan Drainase Untuk Atasi Banjir di RSUD Sidoarjo

“Perlu adanya cold storage, yang apabila barang dagangannya tidak habis bisa disimpan di tempat tersebut sehingga barang dagangan bisa bertahan lama dan selalu segar,”ungkapnya.

Pasangan Kelana-Astutik yang dalam program prioritasnya akan melakukan pemulihan dan penguatan ekonomi setelah pandemi.

BACA JUGA :  Pemotor Terkapar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tado Balongbendo

“Beri kesempatan kepada Pasangan Kelana Astutik untuk mengabdi dan memimpin Sidoarjo agar bisa merealisasikan program prioritas kami, untuk Sidoarjo maju dan sejahtera,”pungkasnya (st-12/cles)