Laka Tragis di Jalan Lajuk Porong, Pemotor Terlindas Truk Trailer

November 7, 2020

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Mochamad Zainul Mistahudin (28) warga Dusun dinoyo RT 02 RW 04 Kec Prigen Pasuruan, seorang pengendara motor yang kehilangan nyawa saat berusaha mendahului truk trailer dan bertabrakan dengan mobil pick up di jalan raya Lajuk Porong,Jumat 6 November 2020 malam.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger Nopol N-5267-TDD saat itu berjalan dari arah barat ke timur hendak mendahului truk trailer yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri).

“Saat menyalip itulah, melaju dari arah berlawanan mobil pick up nopol W-8785-NQ yang dikemudikan Sodiqin (40) asal Krajan RT 05 RW 02 Kec Kejayan Pasuruan,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polreata Sidoarjo, Sabtu 7 November 2020.

BACA JUGA :  Kelana-Astutik Atasi Pasar Kumuh Dengan Pembangunan TPS dan Tambah Petugas Kebersihan
BACA JUGA :  Bagian dari Transformasi, Bank Bukopin Luncurkan Code of Ethics Terbaru

Akibatnya, pengendara motor tertabrak mobil pick up hingga terjatuh ke sisi kiri, dan terlindas roda belakang truk trailer. Sementara sepeda motor terseret mobil pick up dan berhenti setelah menabrak pohon yang berada di sisi selatan jalan.

“Truck triller melarikan diri usai menabrak pengendara motor,”ucapnya.

Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP di lokasi.

BACA JUGA :  Tidak Terima Diklakson, Pemotor Gigit Telinga Kondektur Bus Mandala Hingga Putus di Jalan Bypass Krian

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan kendaraan terlibat disita untuk dijadikan barang bukti,”ujarnya.

Kasus Laka selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)