Cawabup Dwi Astutik Sapa Jamaah Pengajian Ibu-Ibu Al-Mubarokah Prasung

November 6, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Wakil Bupati, Dwi Astutik yang berpasangan dengan Calon Bupati, Kelana Aprilianto datang dan menyapa warga Prasung, Buduran, Sidoarjo, Kamis(5/11), dalam rangkaian acara Yasin Tahlil di kediaman Hj. Lutfiyah dan Hj Romlah.

Cawabup yang akrab dipanggil bunda Dwi ini memberikan sosialisasi dan ta’aruf Paslon nomor 3 kepada 50 orang ibu-ibu jamaah pengajian di Prasung. Ada satu hal yang menarik perhatian Bunda Dwi, yakni belum adanya nama untuk pengajian ibu-ibu ini.

Sontak saja Bunda Dwi yang sedang menyapa langsung dengan spontan memberikan nama Al-Mubarokah untuk pengajian ibu-ibu di Prasung ini.

BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS

“Tanpa berpikir panjang, saya langsung nyeplos nama Al-Mubarokah untuk nama pengajian Yasin Tahlil ibu-ibu di prasung ini,” ujar Bunda Dwi.

Ibu 4 anak ini berterima kasih telah disambut dengan baik dan juga berharap dengan nama Al Mubarokah bisa membawa berkah untuk ibu-ibu pengajian di Prasung.
Sementara itu, Hj Lutfiyah sebagai salah satu jamaah pengajian mengungkapkan senang bisa didatangi Bunda Dwi. Sosoknya menginspirasi kaum perempuan Sidoarjo.

BACA JUGA :  Perhatian Gus Muhdlor Untuk Daerah Perbatasan dengan Buka Layanan Pengaduan 24 Jam
BACA JUGA :  Pj Bupati Sidoarjo Dorong KONI Perbanyak Event Olahraga Untuk Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

“Untuk jadi pemimpin di Sidoarjo, sosok Bunda Dwi adalah perwakilan untuk kami ibu-ibu. Semoga diamanati menuju Pendopo, kami berdoa agar pak Kelana dan Bunda Dwi bisa membuat Sidoarjo Makmur,”pungkas Lutfiyah.(st-12/cles)