Hadir di Kosolidasi PAC Waru, Kelana Semakin Optimis Menuju Pendopo

November 5, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Cabup Kelana dan Dwi Astutik terus mendapatkan sokongan moral dari para kader PDI Perjuangan. Dukungan dan semangat  itu, diberikan kepada Kelana Aprilianto, saat menghadiri Konsolidasi partai  yang digelar  di Perumahan Tambak Rejo kecamatan Waru. Rabu 4/11 kemarin.

Sumi Harsono Ketua DPC PDI Kabupaten Sidoarjo menyampaikan,  jika  pertarungan pilkada ini bukan hanya semata-mata pertarungan dua paslon yang diusung tetapi harga diri partai.

“Saya tegaskan kepada para kader di semua tingkatan ini bukan pertarungan Pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik tapi merupakan pertarungan dan kerja politik demi  menjaga marwah PDI Perjuangan,”tegas Sumi.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

Karena itu, seluruh kader harus  merapatkan barisan untuk memenangkan Kelana-Astutik. Dan menang, tandasnya, menjadi harga mati bagi PDI Perjuangan.

“Mari kita bergerak bersama, dengan mengajak seluruh komponen masyarakat, tanggal 9 Desember menuju ke TPS dan mencoblos no 3” ujar Sumi.

BACA JUGA :  Brandweer Darjo Bentuk Keperdulian Kelana-Astutik Kepada Masyarakat Desa

Sementara itu, Edi widodo  wakil Ketua Bidang Kehormatan  Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo menambahkan, pihaknya yakin kemenangan  ada di Paslon 3.

” Kami yakin Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik menang, ini terlihat dari pergerakan masyarakat di bawah. Insya Allah suara dan kemenangan sudah mengarah kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,”tandasnya.

Dalam sambutannya Kelana Aprilianto berterimakasih atas dukungan yang tiada henti  ditujukan kepada dirinya dan Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS

“Saya sangat bersyukur dapat diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan bila melihat kekuatan partai saya optimis serta yakin dapat menang di Pilkada Sidoarjo,”tandas Kelana.

Karena itu dia akan berjuang dengan berbagai upaya agar pada pertarungan ini kemenangan bener-benar diraih paslon nomor 3.

“Mari kita terus berjuang bersama untuk meraih cita-cita  Sidoarjo Makmur,” ujarnya.(st-12/cles)