Truk Diesel Tabrak Sepeda Motor Di Jalan Dungus Sukodono, Pemotor Tewas di lokasi

November 4, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan raya Dungus tepatnya depan SDN Sukodono II Kec. Sukodono, Sidoarjo antara sepeda motor dan Truk colt Diesel. Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian. Rabu 3 November 2020.

informasi yang dihimpun menyebutkan, Sepeda motor Honda Beat No Pol. L-3788-GO yang dikendarai Akmal Muhtadin asal Desa Jemundo Kec. Sukodono melaju dari arah Utara ke Selatan. dan tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan tertabrak truk Colt diesel No Pol. L-9974-AY yang dikemudikan Nurhadi (54) warga Dsn. Bogi RT.08 RW.02 Ds. Pademonegoro Kec. Sukodono ya g berjalan dari arah berlawanan.

“Pengendara sepeda motor Jonda Beat terpelanting dan meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Sidoarjo Minta Ada Edukasi Penyebab Kebakaran
BACA JUGA :  Dekat Dengan Rakyat Kecil di Pasar Ngaban Tanggulangin, Kelana Disambut "Sugeng Rawuh Pak Bupati,"

Petugas Lantas yang di lokasi mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan selanjutnya melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, sementara penyebab kecelakaan diduga kekurang hati-hatian pengendara motor,”tegasnya.

BACA JUGA :  Peluang Besar Sidoarjo Bisa Setara Dengan Surabaya

Selanjutnya kasus kecelakanan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)