Pj Bupati Sidoarjo Bangga, Wahid Raih Juara Ketiga KDI 2020

November 3, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 asal Sidoarjo, Muhammad Abdul Wahid masuk juara ketiga dengan jumlah sms 27 ribu. Perolehan suara sms yang masuk kalah tipis dengan Hafizh, peserta dari kota Dumai, Riau dengan jumlah sms 28 ribu. Senin, 2 November 2020 malam di studio MNC TV Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Menduduki peringkat pertama, Gita peserta dari Lombok, NTB meraih sms sebanyak 57 ribu.

Wahid tampil cemerlang dan konsisten, penilaian dewan juri performa Wahid pada malam grand final sangat memuaskan. Namun yang menentukan bukan dewan juri melainkan pemirsa dirumah melalui sms dan voting RCTI +.

BACA JUGA :  Komisi A Minta Kembalikan Anggaran Kelurahan Yang Terkena Refocusing

Meski tampil sebagai juara ketiga, kedua orang tua Wahid, Ahmad Khotib dan Sriamah merasa senang dan bangga melihat anaknya tampil diatas panggung megah, keduanya sampai menangis terharu di studio MNC TV Jakarta.

Ahmad Khotib dan Sriamah datang ke Jakarta bersama Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono ditemani kepala OPD dan Wakil Ketua Komisi D, Zahlul Yussar.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo 2020 Sediakan 386 Lowong Kerja, Pelamar Wajib Terapkan Prokes

Ucapan terimakasih disampaikan ayah Wahid, Ahmad Khotib kepada Pj Bupati Hudiyono atas dukungan pemda kepada anaknya, Wahid.

“Kami sampaikan terimakasih ke Pak Bupati Hudiyono yang sudah memberikan dukungan dan bantuannya memfasilitasi kami berangkat ke Jakarta”, kata Ahmad Khotib.

Tampilnya Wahid juara dua KDI menorehkan lagi prestasi pemuda Sidoarjo diajang tingkat nasional.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo : Ajak Masyarakat Jogo Sidoarjo Jelang Pilkades

“Ini kebanggaan bagi pemerintah kabupaten Sidoarjo, bahwa ada putra daerah yang berprestasi sampai tingkat nasional. Saudara Wahid ini membawa nama baik kabupaten Sidoarjo, meski masuk juara ketiga ini sudah prestasi karena berhasil menyisihkan ribuan peserta”, ujar Hudiyono.

Hudiyono sangat mendukung tampilnya pemuda-pemuda yang kreatif dan berprestasi. Pemda Sidoarjo senantiasa memberikan support/dukungan kepada pemuda talenta seperti Wahid. (cles).