Tingkatkan Pelayanan Publik, Akan Berikan Internet Gratis Tiap Desa

November 2, 2020

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati nomer 3, Kelana Aprilianto berkomitmen menghadirkan birokrasi berbasis teknologi. Hal itu untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan birokrasi pada masyarakat.

Dikatakan Kelana jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sidoarjo 2021 – 2024 maka pihaknya akan meningkatlan kualitas birokrasi dalam meningkatkan pelayanan kepada publik yang tanggap, cepat, sigap dan bebas pungli.

Sementara peningkatan kualitas pelayanan publik menurutnya juga akan berdampak para aparatur birokrasi yang bersih. Caranya tentu saja dengan mengoptimalkan teknologi informasi.

BACA JUGA :  Tokoh Ini Sebut Sosok Nasionalis dan Religius Yang Akan Menang di Pilkada Sidoarjo

“Aparatur birokrasi kita juga akan bersih, karena semua sudah menggunakan basis digital, semua pakai komputer,” ucap Kelana di Posko Pemenangan Kompleks Perum Pondok Mutiara, Senin 2 November 2020.

Ditambahkan Cabup Kelana adanya birokrasi yang serba online, menurutnya masyarakat juga harus difasilitasi untuk dapat secara mudah mengakses layanan tersebut.

BACA JUGA :  Evaluasi SAKIP, Pj Bupati Sidoarjo Targetkan Tahun 2021 Nilai Semua OPD AA

“Masyarakat dapat dengan mudah akses layanan di rumah masing-masing, apalagi kondisi covid 19 saat ini, layanan berbasis digital sangat perlu digalakkan. Insyallah jika memang dibutuhkan, maka kami berencana untuk memberikan internet gratis di setiap desa di beberapa titik,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kelana Astutik Akan Membuat Sungai dan Lingkungan Jadi Nyaman

Diharapkan dengan upaya tersebut, dapat menjadi solusi untuk melayani dan menyejahterakan masyarakat.(st-12/cles)