Guyub Rukun Kerja Siang Malam Untuk Kemenangan Kelana-Astutik

November 2, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Komunitas Guyub Rukun getol memberikan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 3. Siang malam Komunitas yang terbentuk di tahun 2019 itu, kerja keras untuk kemenangan Kelana Astutik.

H. Dondik Agung Subroto ketua Komunitas Guyub Rukun, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jabon, Sidoarjo menyatakan ada 400 ribu orang yang telah terjangkau dan menyatakan satu suara untuk Kelana-Astutik.

“Insya Allah kami sudah menjangkau semua lini. Semuanya satu suara, untuk Mas Kelana dan Ibu Dwi Astutik,”ujar Abah Dondik sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS


Pernyataan Abah Dondik bukan isapan jempol semata, sebab jumlah dukungan tersebut didapat melalui kerja keras para relawan selama satu tahun.

“Data yang masuk ke kami dari semua relawan Guyub Rukun hingga hari ini (02/11) 90 persen yang telah terverifikasi dan masuk data base, sehingga kami yakin pada 9 Desember nanti, paslon Kelana Astutik akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo selanjutnya” ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

Dondik menambahkan dia menilai Kelana itu sosok yang tepat sebagai pemimpin Sidoarjo. Modal kejujuran sebagai pengusaha, akan membawa Sidoarjo menjadi kawasan yang makmur.

Disisi lain, Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh komunitas Guyub Rukun dalam perjuangannya memenangkan Kelana-Astutik.

BACA JUGA :  Hadiri Panen Lele di Pepelegi, Kelana Diminta Menyelesaikan Persoalan Sidoarjo

“Saya dan Pak Kelana bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kerja keras yang diberikan Guyub Rukun selama ini, hal ini tentu menjadi, kekuatan bagi kami untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember mendatang,”ujar Dwi Astutik. (st-12/cles)