Diduga Terpeleset, Jasad Seorang Nenek Ditemukan Mengapung di Sungai Jenggot Krembung

November 1, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Desa Jenggot Kecamatan Krembung digegerkan dengan penemuan jasad wanita terapung yang tersangkut bambu jamban di sungai sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu 1 November 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban berjenis kelamin perempuan dengan kondisi tengkurap mengapung tanpa busana.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto menyebutkan, warga melaporkan ke petugas tentang adanya mayat mengapung di sungai Desa Jengggot Kecamatan Krembung.

BACA JUGA :  Kiat Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

“Petugas langsung mendatangi lokasi dan dengan dibantu warga sekitar dilakukan evakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Porong,”ungkapnya.

Ditegaskan Purwanto, setelah dilakukan identifikasi dan otopsi akhirnya Tim forensik berhasil mengetahui identitas korban, yakni Mujiati (74) warga Desa Ploso RT.07 RW.02 Kec.Krembung Kab.Sidoarjo.

“Hal tersebut diperkuat dengan kedatangan keluarga korban beserta perangkat desa ke kamar jenazah rumah sakit dengan membawa foto korban,”jelas Purwanto.

BACA JUGA :  Perhatian Gus Muhdlor Untuk Daerah Perbatasan dengan Buka Layanan Pengaduan 24 Jam

Diceritakan Kapolsek Krembung, menurut anak kandung korban, setiap buang hajat korban terbiasa ke sungai yang berjarak sekitar 10 meter dari rumahnya. Sejak pagi korban yang tinggal bersama cucunya ditinggal sendirian karena belanja ke Porong.

“Saat pulang kondisi rumah sepi dan mengira korban sedang ke rumah tetangga. Namun sampai sore korban belum juga pulang. Hingga ada kabar ditemukannya mayat mengapung di sungai Jenggot,”paparnya.

BACA JUGA :  Dekat Dengan Rakyat Kecil di Pasar Ngaban Tanggulangin, Kelana Disambut "Sugeng Rawuh Pak Bupati,"

Saat itulah anak dan cucu korban langsung mendatangi kamar jenazah rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk memastikan mayat tersebut adalah Mujiati.

“Korban mempunyai riwayat sakit encok dan vertigo, diduga saat buang air besar terpeleset dan tenggelam,”tandasnya.(cles)