Polresta Sidoarjo Peringati Maulid Nabi Dengan tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Oktober 30, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk dapat menteladani ajaran dan nilai-nilai perjuangan Nabi Muhammad SAW, Polresta Sidoarjo mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,, bertempat di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Kamis 29 Oktober 2020.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polresta Sidoarjo, tahun ini diselenggarakan dalam suasana berbeda dari tahun sebelumnya. Pelaksanaan di tengah pandemi Covid-19, acara harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, anggota, Kapolsek jajaran, ASN dan bhayangkari cabang Kota Sidoarjo, semua yang hadir tampak hikmat mengikuti segala rangkaian. Termasuk pembacaan shalawat yang dibawakan grup Al Banjari Polresta Sidoarjo dan ceramah agama oleh Prof. Dr. KH. Ali Mas’ud.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengambil tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif”.

Karenanya melalui kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, mengajak seluruh personelnya dapat menteladani segala ajaran dan nilai-nilai perjuangan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Komisi A Minta Kembalikan Anggaran Kelurahan Yang Terkena Refocusing

“Bagaimana Rasulullah SAW penuh perjuangan dalam melakukan syiar Agama Islam. Marilah kita jadikan semangat mengabdi Negara dan melayani masyarakat,” pesannya.

Sedangkan KH. Ali Mas’ud mengingatkan kepada yang hadir, selain selalu berupaya menteladani Nabi Muhammad SAW, kita juga senantiasa bersyukur kepada segala nikmat dari Allah SWT. Banyak yang nikmat yang dapat kita rasakan, baik itu berupa kesehatan hingga jabatan.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo : Ajak Masyarakat Jogo Sidoarjo Jelang Pilkades

“Di tengah situasi pandemi Covid saat ini, Karenanya marilah dengan meningkatkan rasa syukur, kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” katanya.(cles)