DPP – DPD, Suport DPC PDI Perjuangan Konsolidasi Pemenangan Kelana – Astutik Segera Tuntas

Oktober 30, 2020

 

SIDOARJOterkini) – Mesin Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, benar-benar sudah panas dan bergerak secara masiv di semua tingkatan. Dalam beberapa hari kedepan PDI Perjuangan akan segera menuntaskan konsolidasi partai hingga tingkat ranting.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Samsul Hadi, mengutarakan konsolidasi yang dia lakukan sudah berjalan dan ini adalah aura kemenangan pasangan Kelana Astutik. Ia menyebut, pertemuan dilakukan di tiap rating diikuti 40 orang.

“Kami harus membatasi jumlah peserta yang hadir 40 orang, karena kami patuh dengan aturan protokol kesehatan,”ujar Samsul.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran

Setiap hari, ia melakuan petemuan tujuh hingga 10 kali. Namun untuk menuntaskan pertemuan di 349 ranting PDI Perjuangan serasa sangat ringan lantaran pihaknya di back up penuh Pengurus DPP dan DPD.

“Semua bergerak secara gotong-royong itu yang membuat kami bersemangat. Kehadiran para pimpinan kami, di setiap pertemuan menjadikan langkah kami makin mantap, untuk mengantarkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,menjadi orang nomor satu di Sidoarjo,”tukasnya.

BACA JUGA :  Satuan Pol PP Sidoarjo Musnahkan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Merk

Ia sangat berterima kasih, kepada Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi dan Dr. Sri Untari, yang selalu mensuport dan memberikan perhatian penuh DPC PDI Perjuangan Sidoarjo.

“Perhatian pimpinan kami, seolah menjadi energi bagi gerakan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo,”tambahnya.

Belum lagi deretan petinggi DPD seperti Bambang DH, Puti Guntur Sukarno dan Indah Kurnia, petinggi DPD Heri Yulianto, Deni Wicaksono, dan Edi Tarmidi menjadi pelecut bagi gerakan partai.

BACA JUGA :  Bursa Kerja Terbuka Sidoarjo Tampung Ratusan Lulusan SMK/SMA

“Kehadiran para petinggi partai kami, yang selalu mendampingi pengurus DPC dan PAC saat menyapa kader di tingkat ranting, juga menjadi motivasi tersendiri bagi kader PDI Perjuangan Sidoarjo,”tandasnya.

Samsul menambahkan, jika , saat ini ia benar-benar merasakan mesin partai bergerak secara maksimal.

“Semua komponen bersinergi, satu satu langkah, untuk menang,”pungkasnya.(st-12/cles)