Tiga Hari Menghilang, Kakek Asal Krian Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Tebu Sirapan Balongbendo

Oktober 29, 2020

 

(SIDOARJOterkini) -Menghilang selama tiga hari, Kakek Ichsan, (66), warga Dusun Bakalan RT 11/RW 02 Desa Katerungan Kecamatan Krian ditemukan tewas di area kebun jagung, yang berada di Dusun Sirapan Krajan Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo.  Korban yang diketahui sudah pikun karena faktor usia tersebut ditemukan dalam kondisi kulit tubuh menghitam dan posisi terlentang, Kamis 29 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Peringati HGN 2020, Gus Muhdlor : Paparkan Insentif Plus Untuk Kesejahteraan Guru Sidoarjo

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo menceritakan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00. Awalnya sejumlah warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi terkejut, melihat sesosok laki-laki tua berada di kebun. Warga lalu mendekat ke tubuh korban.

“Saat dicek, tubuh korban terlihat sudah kaku seperti sudah meninggal dunia dan lantas menghubungi warga lainnya,” kata dia.

Korban yang berambut putih itu ditemukan dengan memakai kaos singlet warna putih, celana pendek warna biru. Posisinya nampak terlentang menghadap keatas dengan posisi kepala di barat. Atas kejadian itu, warga lalu melapor ke Mapolsek Balongbendo.

“Kami kemudian menghubungi Tim Indentifikasi Polresta Sidoarjo, dan juga mencari keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Muslimat Ketegan Ingin Punya Pemimpin Sidoarjo yang Ada Muslimatnya

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Amman mengatakan, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengecek kondisi korban. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak lama kemudian petugas memasang police line di sekitar lokasi.

BACA JUGA :  Bursa Kerja Terbuka Sidoarjo Tampung Ratusan Lulusan SMK/SMA

“Di tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik, korban lalu dibawa ke rumah sakit Anwar Medika untuk divisum,” jelas Amman.(cles)