Berharap Perubahan dan Pengembangan Wisata S3 Sidoarjo Ikrar Dukung Kelana-Astutik

Oktober 28, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana-Astutik menerima dukungan dari komunitas S3 (Sahabat Sejati Selamanya). Ikrar dukungan disampaikan S3 di sebuah Resto kawasan Cemengkalang Sidoarjo, Rabu 28 Oktober 2020.

Sutiono SH Ketua S3 menyatakan, komunitas S3 terdiri atas warga Sidoarjo dari berbagai umur dan profesi berharap banyak kepada Kelana-Astutik untuk perubahan besar menuju Sidoarjo Makmur.

“Kita menilai pasangan Kelana-Astutik yang mampu membuat perubahan besar di Sidoarjo,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Perhatian Gus Muhdlor Untuk Daerah Perbatasan dengan Buka Layanan Pengaduan 24 Jam

Potensi Sidoarjo yang sangat besar saat ini belum dikelola secara maksimal,: tambah Sutiono.

Pihaknya mendukung pasangan Kelana -Astutik untuk menjadi pemimpin Sidoarjo dengan harapan nantinya ada sebuah perubahan yang cepat dan terarah.

“Potensi wisata yang masih belum tersentuh utamanya di kawasan pesisir bisa menjadi Ikon Sidoarjo yang merupakan kota delta,”tegasnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Sidoarjo Minta Ada Edukasi Penyebab Kebakaran

Sementara itu Cabup Kelana Aprilianto menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Komunitas S3 kepada pasangan Kelana-Astutik. 9 program unggulan yang diusung diyakini akan bisa menjawab berbagai harapan masyarakat Sidoarjo.

“Pasangan Kelana-Astutik menginginkan Sidoarjo makmur ekonominya, makmur Kesejahteraannya dan makmur infrastrukturnya,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS

Dikatakan Kelana, potensi Sidoarjo yang sangat luar biasa akan dikelola secara optimal dengan mengandalkan sumber daya manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada.

“Dan pastinya akan ditunjang dengan APBD yang sangat besar, Sidoarjo akan menjadi maju,”tuturnya.(st-12/cles)