Warga Tropodo Krian Digegerkan dengan Penemuan Jasad Pria Tergantung Tak Bernyawa

Oktober 27, 2020

(SIDOARJOterkini) – Warga Perum The Graha Desa Tropodo Krian digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki yang tergantung di bangunan rumah, pukul 05.00 WIB Selasa 27 Oktober 2020.

Diketahui Korban adalah Danu Dwi Juli Saputra (26) warga dusun Krajan Rt. 2 Rw. 3 Desa Kalibaru kulon, Kalibaru Banyuwangi.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason menyatakan, korban ditemukan tergantung dibelakang rumah oleh warga yang kemudian dilaporkan ke Satpam perumahan yang kemudian diteruskan ke Polsek Krian.

BACA JUGA :  Bagian dari Transformasi, Bank Bukopin Luncurkan Code of Ethics Terbaru

“Kita datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi,”ungkap AKP Mukhlason.

Dijelaskan Kapolsek Krian, sebelum kejadian diketahui korban mendatangi kos Nur lailatus zahro (saksi) dengan mengendarai sepeda motor. Saat itu korban menyatakan cinta kepada saksi. Namun pernyataan cinta korban tersebut ditolak oleh saksi.

BACA JUGA :  Di Era Kelana Astutik Nanti Tidak Ada Lagi Jalan Desa Tak Layak

“Cintanya ditolak, Korban langsung bergegas pulang dan meninggalkan sepeda motornya begitu saja di rumah kos saksi,”ungkapnya.

Nah saat pagi hari, warga melihat ada seorang laki-laki yang tergantung di sebuah bangunan. Penemuan jasad tersebut dilaporkan ke Satpam dan kemudian diteruskan ke Polsek Krian.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Sampah Liar di Flyover Trosobo, Ini Langkah Pj Bupati Sidoarjo

“Dari penyelidikan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kekerasan baik benda tumpul maupun tajam pada tubuh korban,”ungkapnya.

Polisi di lokasi memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti. Untuk keperluan penyelidikan korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan Visum et Repertum (cles)