Tabrakan Truk dan Sepeda Motor di Pertigaan Kemangsen Balongbendo, 1 Orang Luka Serius

Oktober 27, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Pertigaan Jalan Raya Kemangsen tepatnya di depan Balai desa Kemangsen Kec. Balongbendo antara truk Mitsubishi Fuso dengan sepeda motor Honda beat, sekitar pukul 16.00 WIB Selasa 27 Oktober 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan berawal saat truk nopol B 9403 UEU yang dikemudikan Nanang Subandi (38) warga Gedang klutuk Rt.04/02 Kec. Tarik yang melaju dari arah Timur ke Barat . Saat di lokasi truk tiba-tiba putar balik ke kanan. Sepeda motor Honda Beat No.pol W-5952-YS yang dikendarai Fiqi Isnandar (27) warga Penambangan Rt.18/04 Balongbendo melaju dari arah Krian Ke Mojokerto.

“Saat itulah sepeda motor menabrak Truk yang putar balik, pengendara motor jatuh dan mengalami luka serius,”ungkap Bripka Danang Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Sidoarjo Minta Ada Edukasi Penyebab Kebakaran
BACA JUGA :  Ingin Pilkada Bermartabat, GP Ansor Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Money Politik Hingga TPS

Polisi yang tiba di lokasi melakukan Penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban telah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo, dan kedua kendaraan yang terlibat kita amankan sebagi batang bukti,”tegasnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

Kasus Laka tersebut selanjutnya ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)