Koordinator Pemenangan Gus Muhdlor-Subandi Dapil 2 Optimis Menang Mutlak

Oktober 27, 2020

 

Hamzah Purwandoko Kordinator Pemenangan Gus Muhdlor-Subandi saat menyampaikan materi sosialisasi perda-perda di MWC NU Kecamatan Candi

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati Ahmad Muhldor Ali dan Calon Wakil Bupati H. Subandi di daerah Dapil 2 Sidoarjo meliputi Kecamatan Candi, Tanggulangin, Porong dan Jabon diyakini akan menang mutlak.

Keyakinan tersebut disampaikan Hamzah Purwandoko Koordinator Pemenangan Paslon Sidoarjo MAS Dapil 2 Sidoarjo.

“Saya sudah survei ke setiap desa, insyaallah semuanya mutlak untuk Gus Muhdlor,” Katanya saat ditemui usai acara sarasehan dan Sosialisasi Perda-perda di MWC NU Kecamatan Candi, Selasa 27 Oktober 2020.

BACA JUGA :  DPRD Sidoarjo Ajak Masyarakat Tidak Golput di Pilkada 2020

Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo itu menegaskan, meski basis suara PKB banyak di klaim Paslon lain tidak akan berpengay terhadap kemenangan Paslon nomor urut 2.

“Konsolidasi antara PKB, NU dan Banomnya sudah dilakukan secara rutin, jadi iman mereka sudah kuat, tidak akan terpengaruh dari iming-iming dari Paslon lain,” ungkapnya

BACA JUGA :  Pj Bupati Sidoarjo Tindak Lanjuti Arahan Gubernur Jatim Saat Penyerahan DIPA dan TKDD 2021

Melihat pembangunan di Sidoarjo, Hamzah menilai bahwa ditangan Gus Muhdlor – Subandi akan lebih maju lagi. Sebab daerah yang di pimpinan anak muda mayoritas mengalami kemajuan yang pesat.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Rencanakan Bangun Empat Puskesmas Tahun 2021

“Gus Muhdlor itu orangnya gesit dan cerdas. Apalagi beliau paham dalam dunia pendidikan dan berlatar belakang santri, pastinya sangat mengerti dalam membangun fisik dan mental masyarakat sidoarjo,” pungkasnya.(pung/cles)