Cabup BHS Gerakan 30 Ribu Relawan Dukung Wahid di Grand Final KDI 2020

Oktober 27, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS) Menggerakkan 30 ribu relawannya untuk memberikan dukungan kepada Mochammad Abdul Wahid Kontestan KDI 2020 asal Kabupaten Sidoarjo.

Wahid Pemuda asal Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo itu akan berkontestasi malam ini, di Grand Final KDI 2020 untuk menjadi bintang dangdut Indonesia.

“Saya sudah Menggerakkan 30 ribu relawan untuk mendukung Wahid di Grand Final KDI 2020 malam ini, karena Wahid merupakan kebanggaan masyarakat sidoarjo dan Jawa Timur,” Katanya saat ditemui di Salah satu cafe di Jl Kahuripan Nirwana Village, Sidoarjo 26 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo : Ajak Masyarakat Jogo Sidoarjo Jelang Pilkades

Untuk memberikan dukungan, cukup dengan Ketik (spasi) Wahid Kirim ke 95151 atau bisa juga dengan vote melalui aplikasi RCTI+ (plus).

Selanjutnya, dari 30 ribu relawan itu, juga akan mengajak masyarakat dilingkungan masing-masing untuk juga mendukung Abdul Wahid. Termasuk dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jumlahnya 14 ribu, diharapkan juga memberikan dukungan terhadap putra daerah kota delta ini.

“Wahid ini adalah kebanggaan kita semua, makanya di ajang KDI ini, dia harus menang, untuk mengharumkan nama sidoarjo, dan sebagai motivasi untuk generasi selanjutnya untuk lebih berprestasi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pembangunan Waduk Untuk Atasi Banjir di Tanggulangin Tak Masuk APBD 2021

Selain itu, BHS yang berpasangan dengan M. Taufiqulbar itu akan lebih memperhatikan masa depan dari putra daerah yang berprestasi, termasuk para atlet dibidang lain.

“Nanti, anak-anak kita yang berprestasi, kita akan support masa depannya. Misalkan dijadikan ASN, atau dapat bekerja di BUMN, BUMD atau di perusahaan lainnya sesuai dengan keinginan mereka. Kita akan jamin masa depan dari mereka lebih sejahtera,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sesama NU Alumni Gontor Pilih Paslon Yang Berkelas 

Grand Final KDI 2020 akan digelar nanti malam. Tiga kontestan akan bersaing memperebutkan gelar bintang dangdut KDI 2020. Mereka adalah Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), dan Haviz (Dumai).

Acara Grand Final KDI 2020 malam ini disiarkan live dari Studio RCTI+, pukul 19.00 WIB. Masing-masing kontestan terus melakukan persiapan agar tampil maksimal di panggung spektakuler KDI 2020 (pung/cles).