Koordinasi Dengan Cabup-Cawabup PAN Pastikan Mesinnya Telah Bergerak

Oktober 26, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan cabup Kelana Aprilianto untuk membahas langkah strategis pemenangan pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik di Posko utama Kelana-Dwi Astutik Pondok Mutiara Sidoarjo, Senin 26 Oktober 2020.

H Ahmad Ruba’i wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur, PAN akan bergerak maksimal untuk memenangkan pasangan nomor 3 Kelana-Dwi Astutik.

“Kita akan berjuang all-out dengan menggerakkan semua mesin partai untuk memenangkan pasangan berkelas,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo 2020 Sediakan 386 Lowong Kerja, Pelamar Wajib Terapkan Prokes

Dikatakan Ruba’i, modal Jaringan dan anggota DPRD yang notabene punya relawan dipunyai PAN termasuk struktur partai akan bergerak bersama untuk melakukan ajakan kepada masyarakat pada 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik.

“Sesuai instruksi DPP, kita akan berjuang untuk kemenangan berkelas, Dan jangan sampai ada anggota PAN yang tidak sejalan, kalau itu ada kita akan pecat kenggotaannya,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kelana – Astutik Upayakan Kepastian Status Guru Honorer

Sementara itu Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi langkah strategis yang dibuat PAN untuk memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik. Menurutnya, sebagai partai pengusung tentunya akan berjuang secara maksimal.

BACA JUGA :  Peringati HGN 2020, Gus Muhdlor : Paparkan Insentif Plus Untuk Kesejahteraan Guru Sidoarjo

“Kita sangat berterimakasih kepada PAN yang telah menggerakkan seluruh mesin partainya untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik,”tutur Kelana. (st-12/cles)