Dua Motor Tabrakan di Raya Lajuk Porong, 1 Orang Meninggal Dunia

Oktober 25, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan raya Lajuk Kecamatan Porong Kab. Sidoarjo pukul 20.30 WIB, hingga menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka berat, Sabtu 24 Oktober 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sepeda motor Honda Scoopy Nopol.W-2145-WB yang dikendarai Samsun Hermanto (55) warga Kedung boto RT. 09 RW. 03 Porong yabg berboncengan dengan Lilik Herawati (47) melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di lokasi hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Saat berusaha menyalip itulah berpapasan dengan sepeda motor Honda CBR Nopol.W-2677-UX dari arah berlawanan dan terjadilah tabrakan,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Minggu 25 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo 2020 Sediakan 386 Lowong Kerja, Pelamar Wajib Terapkan Prokes
BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran

Dijelaskan Sugeng, saat kedua kendaraan tersebut bertabrakan, korban yang dibonceng Honda Scoopy terpelanting hingga terjatuh dan meninggal dunia ditempat.

“Yang dibonceng meninggal dunia di lokasi sementara kedua pengendara mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke rumah sakit,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olag TKP untuk mengetahui penyebab kendaraan.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Minta Masyarakat Waspada Pinjaman Online Ilegal Yang Berujung Pemerasan

“Dugaan awal penyebab awal kecelakaan karena kekuranghati-hatian pengendara Honda Scoopy,”ucapnya.

Kasus Laka tersebut selanjutnya ditangani Unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)