Takziah ke Almarhumah Nyai Azzah As at, Dwi Astutik Bertemu Dengan Gubernur Khofifah

Oktober 24, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Nyai Hj Azzah As’ad Umar yakni Istri dari almarhum KH As’ad Umar Pondok Pesantren Darul Ulum, telah wafat.  pada hari Jumat, (23/10) siang pukul 13.43 WIB.

Dwi Astutik kader dan pengurus Muslimat NU Jawa Timur, yang juga Calon Wakil Bupati Sidoarjo, bertakziah langsung ke runah duka di Jombang Jumat malam bersama Ketua Tim Pemenangan Kelana- Dwi Astutik H.Masnuh pukul 21.00 WIB. Di sana Dwi Astuti bertemu dengan seniornya di Muslimat yang juga Gubernur Jawa Timu Khofifah Indar Parawansa.

Cawabup yang akrab disapa Bunda Dwi menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Nyai Hj Azzah As’ad Umar ke Rahmatullah di usia ke 82 tahun. Menurutnya, Istri dari almarhum KH As’ad Umar ini yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Umum ke 7 sekaligus pendiri Kampus Unipdu Jombang ini adalah sosok yang patut diteladani semasa hidupnya.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran
BACA JUGA :  Perusahaan BHS Serahkan Sembako, Asbes dan Genting Untuk Korban Puting Beliung Desa Kloposepuluh

“Beliau adalah Ibu Nyai Hj Azzah As’ad Umar, sosok ibu panutan khususnya Nahdatul Ulama. Suri tauladan dari beliau menjadi pembelajaran khususnya bagi saya sendiri”,terangnya.

Pertemuan dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjadi momen penting sekaligus ajang reuni bagi Bunda Dwi. Tak lupa Khofifah mendoakan kesuksesan Bunda Dwi bersama Kelana Aprilianto di Pilbup Sidoarjo 2020. Satu kata sapaan pertama Gubernur Jatim saat bertemu Bunda Dwi “eh ada bu Wakil Bupati”, ujar Khofifah.(st-12/cles)