Gerakan Mesin Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Disokong DPC Pasuruan

Oktober 24, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – PDI Perjuangan Sidoarjo, pengusung Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kelana Astutik, telah menggerakan seluruh kadernya disemua tingkatan. Secara gotong royong, gerakan membumikan pasangan Sidoarjo Makmur itu, juga sokong Anggota DPRD dari Kabupaten Pasuruan.

Andri Wahyudi  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, mengaku pihaknya sudah berberapa hari ini berada di Kabupaten Sidoarjo, untuk membantu pemenangan calon yang diusung PDI Perjuangan Sidoarjo.

“Kami diberi tugas untuk ikut membantu pemenangan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Secara bergotong-royong sebagai cirikhas partai wong cilik, kami akan bekerja secara maksimal,”ujar Andri Wahyudi.

BACA JUGA :  Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Dukuh Tengah Meninggal Dunia di Jalan Gelam Candi


Andri  menyampaikan, pihaknya membawa serta beberapa anggota DPRD dan Kader PDI Perjuangan Kabupaten  Pasuruan, untuk membantu memenangkan Kelana Astutik.

“Sudah kita bagi ke beberapa PAC, kalau saya sendiri kebagian di Kota Sidoarjo. Dengan cara kami, kami akan membantu tim ses dari PDI Perjuangan mulai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting,”tuturnya.

BACA JUGA :  Kiat Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Terkait dengan setrategi pemenangan, menurut dia menjadi bagian yang harus dijalankan bukan untuk disampaikan.”Kami punya setrategi, kader  PDI Perjuangan adalah kader yang militan. Modal militansi partai menjadi bagian dari setrategi yang akan kami jalankan untuk mendulang suara dan memenangkan pasangan nomor urut 3,”tandasnya.(st-12/cles)