Tim Bintang Sembilan Gelar Silaturrahmi Dengan Warga NU Krian

Oktober 23, 2020

(SIDOARJOterkini) – Tim Bintang Sembilan terus bergerak melakukan sosialisasi setelah menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik beberapa waktu lalu.

Bertempat di rumah makan kawasan Krian, Tim Bintang Sembilan menyapa warga Nahdliyin Krian dengan dihadiri langsung oleh Cabup Kelana Aprilianto, Ketua Tim Pemenangan H Masnuh dan Koordinator Tim Bintang Sembilan H. Ahmad Khoiri dan H Kirom.

“Sampai dengan hari ini Tim Bintang Sembilan telah melakukan roadshow untuk pemenangan pasangan nomor urut 3 di empat kecamatan yakni, Jabon, Prambon, Balongbendo dan Krian,”ungkap H Ahmad Khoiri, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Legislator PKS Minta Pemkab Sidoarjo Membuat Perda Cadangan Pangan
BACA JUGA :  Rumahnya Ludes Terbakar, Pasutri Ini Menangis Haru Setelah di Datangi Istri Calon Bupati Sidoarjo

Dikatakannya, Tim Bintang Sembilan akan terus bergerak keseluruh kecamatan di Sidoarjo. Menyusul semakin banyaknya warga Nahdliyin ditingkat kecamatan yang merapat ke pasangan Kelana-Dwi Astutik.

Sementara itu Cabup Kelana Aprilianto mengapresiasi apa yang telah dilakukan para Kyai yang telah berjuang tanpa lelah untuk memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Satuan Pol PP Sidoarjo Musnahkan Ribuan Botol Miras Dari Berbagai Merk

“Semoga perjuangan para Kyai ini membawa keberkahan dan bisa memenangkan pasangan Kelana-Dwi Astutik pada 9 Desember mendatang,”tuturnya.

Dirinya menyatakan akan menjadikan Sidoarjo lebih maju dan akan melakukan penguatan bidang pendidikan termasuk keberadaan pondok pesantren. (st-12/cles)