Pemuda Pencuri Uang Toko di Bungurasih Waru Bonyok Dimassa

Oktober 20, 2020

(SIDOARJOterkini) – Lukas Pibo (26) warga Air Kenari RT 07, RW 04, Desa Air Kenari Kec. Teluk Mutiara Kabupaten Alor, NTT menjadi bulan-bulanan warga Bungurasih Waru, setelah aksinya mencuri di sebuah toko kepergok pemilik toko. pelakupilun harus mendekam di sel tahanan Polsek Waru.

Kapolsek Waru Kompol Anwar Mujidto membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian uang di toko milik Mohasona di kawasan Bungurasih tengah RT 05, RW 03 Desa Bungurasih, Kec. Waru, Kab. Sidoarjo.

“Kejadiannya pada Senin (19/10) pukul 05.00 WIB,”ungkap Kaoplsek waru, Selasa 20 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Rumahnya Ludes Terbakar, Pasutri Ini Menangis Haru Setelah di Datangi Istri Calon Bupati Sidoarjo

Tindak pencurian bermula, ketika pelaku yang berpura-pura membeli rokok mencoba memanggil korban yang saat itu berada di dalam rumah, sebelum keluar korban mengamati pelaku yang terlihat mulai masuk kedalam toko dan membuka laci tempat uang dan mengambilnya.

“Melihat pelaku mengambil uang di tokonya, Korban langsung berteriak dan mengejar pelaku yang lari meninggalkan sepeda motornya”ucapnya.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Depo Arsip Kandas di Tangan Tim Anggaran

Rupanya teriakan korban didengar oleh warga yang lain. pelakupun berhasil ditangkap warga. Berkali-kali bogem mentah mendarat di wajah pelaku, sebelum akhirnya anggota Polsek Waru tiba di lokasi dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo 2020 Sediakan 386 Lowong Kerja, Pelamar Wajib Terapkan Prokes

“Pelaku dan barang bukti berupa motor Yamaha Vega R Nopol N 2209 TF, dan Uang hasil kejahatan sebesar Rp. 388.000 berhasil kita amankan,” tegasnya. (cles)