Beda Dukungan, Loyalis PSI dan Aliansi Kelompok Masyarakat, Menggerakkan Solidaritas Sidoarjo Berkelas Paslon Nomor 3

Oktober 20, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Loyalis Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sidoarjo menggerakkan Solidaritas Sidoarjo Berkelas, untuk memenangkan Paslon Kelana Aprilianto – Dwi Astutik di Pilkada 2020.

Padahal, sikap DPD PSI Kabupaten Sidoarjo menyerahkan dukungannya pada Paslon lain.

Salah satu alasan anggota PSI yang tergabung dalam Solidaritas Sidoarjo Berkelas mendukung Kelana Aprilianto – Dwi Astutik ini, karena ingin adanya keterwakilan perempuan yang memimpin sidoarjo. Yakni Cawabup Bunda Dwi Astutik.

BACA JUGA :  Kelana-Astutik Atasi Pasar Kumuh Dengan Pembangunan TPS dan Tambah Petugas Kebersihan

“Selaras dengan apa yang diinginkan dan diperjuangkan oleh PSI, bahwa kepemimpinan perempuan adalah setara dan adil, dan di Sidoarjo hanya ada di Paslon Nomor 3. Kelana-Astutik,” Kata Bro Rosyid Ketua Tim Solidaritas Sidoarjo Berkelas dalam keterangan persnya, Selasa, 20 Oktober 2020.

Bro Rosyid menambahkan, bahwa Solidaritas Sidoarjo Berkelas tidak hanya terdiri dari Anggota PSI saja. Melainkan juga ada dari unsur mantan caleg, simpatisan PSI, organisasi kepemudaan dan berbagai komunitas.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Kemangsen Alami Gegar Otak, Usai Motornya Tabrak Tanggul Jalan Penambangan Balongbendo

“Salah satu basis PSI itu adalah pemilih rasional, kritis dan terdidik. Dan ini sangat cocok dengan program dari Pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik, yang memang benar-benar untuk membangun sidoarjo yang berkelas,” jelasnya.

Bahkan, saat ini sudah terbentuk struktur tim SSB dari tingkat Kabupaten hingga Desa. Dan mereka bergerak secara solidaritas untuk menggalang dan memastikan suara pemilih untuk Sidoarjo Berkelas.

BACA JUGA :  Pesan PJ Bupati Hudiyono Ke Pemuda Muhammadiyah Gerakkan Ekonomi Kreatif Sidoarjo Lewat Jejaring

“Kami sudah bergerak melakukan pendataan dan memastikan suara potensial pemilih yang sudah dipetakan dengan jelas basis lumbung suara PSI dan Aliansi untuk mendukung paslon Nomor 3 yakni berkelas (bersama kelana – astutik),” pungkasnya (cles).