Diduga Masalah Wanita, Bujangan Kedung Kembar Prambon Gantung Diri

Oktober 19, 2020

(SIDOARJOterkini) – Jasad M. Rudi Hariyanto (24) warga Dusun Glonggong Rt.01 Rw.02 Desa Kedungkembar Kec. Prambon Kab. Sidoarjo ditemukan keluarganya tergantung di ruang belakang rumah tak bernyawa. Diduga penyebab korban mengakhiri hidupnya karena ada masalah dengan pacarnya, Minggu malam 18 Oktober 2020.

Kapolsek Prambon AKP. Herry M.T mengatakan kejadian mengakhiri hidup sendiri dengan cara gantung diri dengan seutas tali plastik itu terjadi kemarin Minggu (18/10) sekitar 21.00 wib. Di Desa Kedungkembar Kec. Prambon. Dan korbannya adalah M. Rudi Hariyanto warga setempat.

“Korban mengakhiri hidup di rumah keluarganya sendiri di Kedungkembar,” katanya, Senin 19 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Silaturahmi Ke Ketua MUI Jatim, Kapolda Jatim Diberi Resep Iman dan Imun

Korban statusnya masih bujang dan berprofesi sebagai sopir truk. Ia pun jarang pulang ke rumah karena kerja luar kota. Dan kemarin sekira jam 21.00 wib, korban pulang dan masuk ke ruang belakang. Dan selang 30 menit adik korban yang bernama Dina (18) ke ruang belakang. Di ruang belakang Dina mendapati kakaknya sudah tergantung dengan seutas tali plastik warna biru.

“Saat adik korban datang, kondisi korban sudah tergantung pada seutas tali,” paparnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

Mendapati hal tersebut Dina memanggil orang tuanya yang bernama Seger (51) untuk memastikan kondisi korban. Mengetahui korban sudah tak bernyawa, selanjutnya Seger menghubungi perangkat Desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian

“Mendapatkan laporan dari warga, petugas langsung menuju ke TKP, guna melakukan penyelidikan,” terangnya.

Hasil penyelidikan sementara, korban meninggal karena bunuh diri dan didapati adanya luka lecet leher akibat gesekan dengan tali plastik, lidah korban menjulur dan dari kelamin korban keluar sperma.

BACA JUGA :  Unusida Wisuda 230 Mahasiswa, Rektor : Kita Mendapat Predikat Terbaik ke-8 PTNU se-Indonesia

“Ciri-ciri orang meninggal karena gantung diri,” katanya.

Sementara itu saat pihak kepolisian akan melakukan evakuasi untuk di bawa ke rumah sakit. Namun pihak keluarga korban tak mengijinkan atau merasa keberatan untuk dilakukan visum.

“Intinya keluarga sudah ikhlas, dan dari keterangan keluarga, jika korban sebelumnya minta maaf, diduga ada konflik dengan pacarnya,” pungkasnya.(cles)