Rapatkan Barisan, GP Ansor, Banser dan PAC PKB se-Sidoarjo Ikrar Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

Oktober 18, 2020

GP Ansor, Banser, PAC PKB saat konsolidasi memenangkan Gus Muhdlor-Subandi

(SIDOARJOterkini) – Komitmen dan tekad pendukung paslon Ahmad Muhldor Ali – H. Subandi satu barisan untuk memenangkan sidoarjo MAS di Pilkada Sidoarjo 2020.

Hal ini disampaikan saat konsolidasi, GP Ansor Sidoarjo, Satkoryon Banser, jajaran ketua PAC PKB se-Sidoarjo di Rumah Imam Rahmad, Perum Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Sabtu malam. 18 Oktober 2020.

H. Usman, Ketua PAC PKB Kecamatan Sedati menyampaikan, sekarang, sudah saat ini satu barisan dan satu tekad untuk memenangkan Gus Muhdlor-Subandi.

Karena, PKB merupakan satu-satunya partai politik yang garis perjuangannya sama dengan Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga aspirasi dan keinginan dari warga nahdliyyin dalam bidang politik dapat disalurkan melalui partai besutan Alm. Gus Dur ini.

“Aspirasi dari warga NU dan Banomnya sudah satu barisan dan satu tekad. Bahwa sidoarjo harus tetap ijo, maka Gus Muhldor – Subandi harus menang,” Kata H. Usman yang juga Ketua DPRD Sidoarjo.

Usman, menilai, jangan sampai bagunan PKB Sidoarjo yang sudah lama ini hancur, hanya karena tidak lagi ditempati orang NU-PKB.

“Nah, sekarang jangan sampai bangunan megah ini berubah hanya karena ganti penghuni. Apalagi sampai berubah warna dan berubah aturan,” ucapnya.

“Kalau itu terjadi maka akan mengakibatkan kurangnya kemanfaatan bagi warga NU di Sidoarjo. Pendopo harus tetap dihuni orang-orang Ahlussunnah Wal Jamaah seperti Gus Muhdlor-Subandi.,” Ungkapnya.

Sementara Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, saat ini Ansor maupun Banser sudah satu barisan dan satu komando siap memenangkan Gus Muhdlor – Subandi agar bisa menuju kursi Pendopo Delta Wibawa.

“Ansor dan Banser sudah satu barisan, satu tekad dan satu komando agar pendopo tetap hijau,” tandas Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sidoarjo ini. Pungkasnya (pung/cles).