PMII Bulatkan Dukungan Untuk Kelana-Dwi Astutik

Oktober 17, 2020

 


(SIDOARJOterkini – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor 3, Kelana Aprilianto- Dwi Astutik. Dukungan langsung disampaikan Ketua PMII Jawa Timur, Abdul Ghoni, saat bersilahturahmi ke Posko Utama Paslon nomor 3 di Pondok Mutiara, Sidoarjo, Jumat (16/10).

Abdul Ghani mengungkapkan PMII siap memberikan sumbangsih untuk mendongkrak suara Paslon nomor 3 menuju pendopo dengan strategi yang sudah disiapkan.

“Saya kenal betul Bunda Dwi, beliau juga seorang kader PMII yang amanah. Kami akan mensupport para kader dan senior PMII. Kami yakin Bunda Dwi bersama Pak Kelana akan memimpin Sidoarjo kedepan dengan program-program yang sudah disiapkan untuk Sidoarjo lebih baik”,ujarnya

Paslon Kelana-Dwi Astutik ini menurut Ghani, akan berfokus memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang akan berdampak pada perbaikan ekonomi di Sidoarjo.

“Lebih lanjut Visi Misi Paslon nomor 3 membuat PMII membulatkan dukungan demi Sidoarjo memiliki pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya serta memiliki etos kerja yang mencerminkan good goverment”,pungkasnya (st-12/cles)