Legislator PKB dan Fatayat Balongbendo Intruksikan Kadernya Menangkan Gus Muhdlor-Subandi

Oktober 15, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) mengadakan konsolidasi dengan DPAC PKB, Fatayat, Muslimat dan MWC NU Kecamatan Balongbendo, di Desa Wonokupang, Kamis 15 Oktober 2020.

Dalam Konsolidasi tersebut, Nur Isnaini Ketua Fatayat NU Balongbendo menginstruksikan kepada seluruh pengurusnya untuk memenangkan Gus Muhdlor-Subandi di Pilkada Sidoarjo 2020.

“Saya atas nama Fatayat Balongbendo menginstruksikan semua pengurus sampai ranting untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhdlor-Subandi,” Katanya dihadapan Gus Muhdlor dan semua peserta konsolidasi.

Dari kemarin, tambah Isnaini, Pengurus ranting di 20 Desa sudah turun kebawah melakukan sosialisasi dengan jamaahnya masing-masing untuk kemenangan Gus Muhdlor dan Subandi.

“Pengurus ranting sudah selesai melakukan konsolidasi dengan jamaah di desa masing-masing, dan semua komitmen untuk menangkan Gus Muhdlor dan Pak Bandi,” jelasnya.

Senada juga disampaikan, Setyowati Anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PKB bahwa sudah bergerak mengumpulkan relawan dan tim sukses saat pileg 2019 kemarin.

“Saya akan bekerja memenangkan Gus Muhdlor dan Pak Bandi sama seperti saat pileg kemarin, kemarin saya sudah mengumpulkan relawan dan tim sukses, mereka bulat bergerak satu barisan untuk 02,” Ucapnya.

Seberapa besar loyalis relawan dan tim sukses pada pileg 2019 ?

Setyowati menceritakan, pada saat pileg kemarin Dapil Krian, Balongbendo dan Tarik, PKB di prediksi hanya mampu meraih satu kursi, tapi nyatany dapat tiga kursi.

Artinya disini tidak hanya mesin partai yang bergerak, tetapi relawan dan tim sukses juga solid dan masif dalam bergerak.

“Loyalis mereka (relawan dan tim suksesnya, red) tetap utuh seperti saat pileg, karena sudah terbangun pada periode pertama saya menjadi dewan, saya yakin Balonbendo ini mayoritas untuk 02,” ungkapnya.

Sementara, Gus Muhdlor dalam sambutannya menyampaikan beberapa program sidoarjo MAS, salah satunya terkait dengan kesehatan gratis untuk semua masyarakat sidoarjo.

“Kami juga menyiapkan 10 ribu beasiswa, makanya kader NU, anak-anak orang NU harus cerdas, dan mampu berkontribusi positif untuk sidoarjo dan Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, Gus Muhdlor juga berjanji, akan membangun jembatan penghubung dari Desa Penambangan Sidoarjo ke Desa Wringinanom Kabupaten Gresik,

“Kasian masyarakat disana, jika mau nyebrang harus pake perahu, itu sangat berbahaya, makanya kedepan itu akan saya perbaiki dengan membangun jembatan penghubung,” pungkasnya. (Pung/cles).