Jamaah Pimpinan Habib Mas Abdurrohim, Balongbendo Dukung Gus Muhdlor-Subandi

Oktober 10, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi terus mengalir.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Keluarga Besar Jamaah Manjelis Asmaul Husna dan Sholawat yang terletak di Desa Bakalan, Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo.

Dukungan dari Habib Mas Abdurrohim Basyaiban Ketua Jamaah Manjelis Asmaul Husna dan Sholawat (MAS) tidak lepas dari background Gus Muhdlor dari kalangan santri. Yang pasti cinta sholawat.

“Dengan silaturahmi ini, kami berharap nanti ketika sudah terpilih dapat lebih memperhatikan pengembangan pesantren,” Katanya, kemarin, Jumat 9 Oktober 2020.

Acara silaturahmi, ini tidak hanya diikuti jamaah dari MAS, tetapi dihadiri para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat. Merekapun yakin, Gus Muhdlor-Subandi dapat membawa sidoarjo lebih sejahtera.

Selain itu, Habib Mas Abdurrohim juga yakin sidoarjo pasti lebih adem. Sebab bacaan sholawat akan lebih sering menggema di Pendopo Delta Wibawa.

“Kalau sudah jadi bupati, pendopo sidoarjo akan lebih sering mengadakan sholawatan, apalagi nanti dapat diikuti oleh semua masyarakat sidoarjo. Saya bersama dengan jamaah mendukung penuh kemenangan Gus Muhdlor-Subandi,” ucapnya.

Sementara, Cawabup H. Subandi yang hadir dalam pertemuan tersebut, mensosialisasikan 17 Progam Sidoarjo MAS.

Salah satu misi kerja yang disampaikan dalam silaturahmi tersebut ialah pengembangan dan penataan pemerintahan desa, termasuk Rp. 6 juta untuk operasional RT setiap tahun.

“Kami pun juga akan memberi perhatian lebih kepada Pemerintah Desa (Pemdes). Mulai tingkat RT, BPD, Perangkat Desa hingga Kades agar dinaikkan tunjangannya,” ungkap mantan Kades Pabean, Kecamatan Sedati ini.

Begitu juga soal permasalahan pertanian dan pupuk bersubsidi yang kuotanya terbatas. H. Subandi akan langsung turun tangan untuk mencari solusi terbaik.

“Kami tetap berupaya maksimal agar masalah kekurangan pupuk bersubsidi bisa terpenuhi untuk seluruh kebutuhan petani se Sidoarjo. Terutama saat masa pemupukan tanaman padi,” pungkasnya. (Pung/cles)