Wajib Menangkan Gus Muhdlor-Subandi, Anggota Fraksi PKB di Instruksikan Mobilisasi Masa Seperti Pileg 2019

Oktober 9, 2020

 

Fraksi PKB DPRD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Fraksi PKB DPRD Sidoarjo diberikan instruksi khusus untuk memenangkan pasangan calon yang diusungnya, Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi.

Instruksi khusus yang dimaksud ialah, 15 Anggota yang duduk di parlemen, diminta untuk memobilisasi massa seperti saat pileg 2019.

“Semua anggota dewan dari PKB diperintahkan untuk menggerakkan kembali tim suksesnya sama seperti saat pileg 2019,” Kata H. Usman Anggota Fraksi PKB yang juga Ketua DPRD Sidoarjo, saat dikonfirmasi, 9 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Politisi Senior PKB itu juga menyebutkan, memang tidak ditargetkan jumlah suara. Tapi ia yakin bahwa semua anggota dewan akan bergerak secara maksimal.

H Usman Ketua DPRD Sidoarjo

“Sekarang sudah tidak ada lagi faksi-faksi, yang ada bergerak bersama untuk memenangkan Gus Muhdlor-Subandi,” ucapnya.

Melihat perolehan suara pada pileg 2019, Usman mengaku, total suara PKB hampir mencapai 400 ribu suara. Kalau suara itu utuh, maka partai besutan Gus Dur itu akan menang mudah di Pilkada 2020.

“Kalau sudah timses saat pileg, ditambah struktur DPC PKB dan Tim Relawan, saya optimis Gus Muhdlor dan Subandi akan menang mudah,” pungkasnya.

Saat ini, Gus Muhdlor dan H. Subandi sedang gencar melakukan silaturahmi dan sosialisasi 17 Progam Kerja Sidoarjo MAS kepada struktur PAC PKB, Pengurus MWC NU, Muslimat, Fatayat.

Dan juga kepada Tokoh Masyarakat, serikat pekerja dan elemen masyarakat lainnya. Karena Gus Muhdlor dan Subandi menargetkan 75 Persen suara di Pilkada Sidoarjo. (Pung/cles).