Pimpinan Ponpes Mubtadi’in Asy’ari Berikan Dukungan ke Paslon Kelana-Dwi Astutik

Oktober 9, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Sidoarjo, Kelana Aprianto – Dwi Astutik , kembali mendapat dukungan dari kalangan Pondok Pesantren di Sidoarjo. Kali ini, dukungan, datang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Mubtadi’in Al Asy’ari, Waru, Sidoarjo.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Ponpes Mubtadi’in Al Asy’ari, KH Misbahul Munir, saat menerima kunjungan silahturrahmi Cawabup Dwi Astutik, di Kompleks Ponpes Mubtadi’in Al Asy’ari Jumat 9 Oktober 2020.

“Kami siap mensuport dan mengantar pasangan Nomor Urut 3, Pak Kelana Aprlianto- dan Ibu Dwi Astutik, menjadi pucuk pimpinan di Sidoarjo. Makanya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, kami akan bergerak bersama keluarga dan Santri untuk Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,” ujarnya

Dengan hadirnya Cawabup Dwi Astutik diharapkan bisa memperhatikan nasib dan kelangsungan serta perkembangan Ponpes dan para Santri di Sidoarjo. Karena darah Kelana yang seorang pengusaha tentunya memiliki kemampuan membangun insfrastruktur Sidoarjo. Sedangkan Dwi Astutik adalah berdarah Pendidik. Kiprahnya di Maarif NU dan Muslimat sudah tidak diragukan lagi.

Pimpinan Ponpes Mubtadi’in Al Asy’ari, KH Misbahul Munir

“Pak Kelana seoarang pengusaha, dalam membangun infrastruktur dia ahlinya, sedangkan Bu Dwi Astutik, yang pengurus Muslimat NU Jawa Timur, dan juga lama berkiprah di Maarif NU. Pasangan ini akan mampu menjadikan Sidoarjo Makmur. Makanya kami tidak ragu memberikan dukungan kepada paslon nomor 3,”tuturnya.

Pihaknya berharap dengan hadirnya sosok perempuan di kursi kepemimpinan Sidoarjo bisa mengayomi sebagai Ibu demi kelangsungan hidup para Santri terutama dari segi kelayakan infrastruktur, ekonomi dan kesejahteraan.

“Pak Kelana orang NU, Calon Wakil Bupatinya kader NU dan Muslimat satu-satunya, demi kemajuan dan kesejahteraan Pesantren, kami akan berikhtiar menjoblos nomor 3 yang ada perempuannya sendiri”, ujarnya

Sementara itu, Cawabup Dwi Astutik, menyampaikan, pihaknya akan memberikan perhatian khusus kepada Ponpes dan para Santri. Mereke harus mendapatkan perhatian, agar bias belajar dengan nyaman.

“Untuk membuat mereka nyaman, tentunya infrastruktur Ponpes harus lebih ditingkatkan, dan kesejahteran para Asatid nya harus diperhatikan. Sehingga para santri bisa belajar dengan maksimal. Karena mereka merupakan generasi penerus pejuang NU dan bangsa ini dimasa yang akan datang,”tukasnya.(st-12/cles)