Pemuda Panggreh Kritis Jadi Korban Tabrak Lari di Exit Tol Lama Jabon

Oktober 8, 2020

Korban saat dirujuk ke RSUD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya exit tol lama Jabon Desa Panggreh, antara sepeda motor dengan sebuah truk, pukul 11.45 WIB, Kamis 08 Oktober 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sepeda motor bebek Suzuki Satria F Nopol W 5825 TE yang dikendarai Ardin Rovika Nanda (21), warga Desa Panggreh, kecamatan Jabon, melaju dari arah Utara-Selatan. Saat itu Truk Nopol N 9282 UN yang berjalan searah tiba-tiba berbelok ke kanan.

“Saat berbelok itualah, sepeda motor langsung menabrak bagian samping kanan truk hingga korban jatuh terpental,”ungkap salah satu warga.

Korban yang terluka bagian kepala dan patah tulang kakinya dievakuasi sopir truk ke Puskesmas Jabon untuk segera mendapatkan pertolongan.

“Namun, setelah membawa korban yang tak sadarkan diri tersebut, sopir truk melarikan diri,”ungkapnya.

Sementara petugas lantas Polsek Porong Aipda Abdi Teguh Eko Wahono membenarkan bahwa di Jalan Raya Exit Tol lama Jabon, telah terjadi laka lantas antara motor dengan truk. Korban dilarikan ke puskesmas Jabon, selanjutnya dirujuk ke RSUD Sidoarjo guna menjalani perawatan medis.

“Sopir dan truk usai mengantar korban ke Puskesmas diduga melarikan diri. Data-data atau ciri-ciri truk itu, sesuai keterangan beberapa saksi dilokasi sudah kami kantongi,” tambahnya. (cles)