PAN Optimis Pasangan Kelana-Dwi Astutik akan memenangkan Pilkada Sidoarjo

Oktober 7, 2020

 

Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur  Achmad Rubaie

(SIDOARJOterkini) – Untuk penguatan konsolidasi dan pemenangan Pilkada Sidoarjo, Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur  Achmad Rubaie mengunjungi kantor DPD PAN Sidoarjo, Rabu 7 Oktober 2020.

“Selain memantapkan tim pemenangan Kelana-Dwi, kedatangan saya ini untuk memberikan rekomendasi kepada DPD PAN Sidoarjo tentang strategi yang harus dilakukan, agar pasangan nomor urut 3 bisa memenangkan Pilkada dan dilantik “ungkap Achmad Rubaie yang juga ketua KPPW (Komite Pemenangan Pemilu Wilayah) PAN Jawa Timur.

Dijelaskan Achmad Rubaie, bagi PAN dalam mencari calon kandidat pemimpin daerah, mencari dulu dari kader tapi bila tidak ditemukan, PAN akan mencari tokoh figur yang memiliki kemampuan.

“Calon yang direkrut PAN tidak terlalu penting dari kader atau non kader. Yang terpenting adalah yang diusulkan PAN itu membawa kebaikan bagi masyarakat,”ucapnya.

Di Sidoarjo, pihaknya telah merasakan aura bergelora dari semangat tim pemenangan pasangan Kelana – Dwi dari PAN, hal tersebut menandakan kalau PAN bersungguh-sungguh menjalankan kegiatan politik itu.

“Modal awal 90 ribu suara dari hasil Pileg kemarin akan kita sumbangkan ke pasangan Kelana-Dwi, selanjutnya kita akan ajak Muslimat dan Aisiyah dan relawan lainnya untuk berjuang melipatkan perolehan suara tersebut,”tandasnya.

Seperti diketahui, Pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik diusung oleh dua partai besar yakni PDI Perjuangan dan PAN. Pun begitu Cawabup Dwi Astutik mendapatkan dukungan penuh dari organisasi yang melatarbelakanginya yakni Muslimat NU.

“Jadi kami berhak untuk optimis terhadap pasangan Kelana – Dwi Astutik akan memenangkan Pilkada Sidoarjo,”pungkasnya. (cles)