347 Tim Relawan dan Struktur PKB Porong Bersatu Padu Menangkan Gus Muhdlor – Subandi

Oktober 7, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Upaya konsolidasi terus dilakukan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi bersama dengan TIM Relawan dan struktur PKB.

Kali ini konsolidasi di Kecamatan Porong bersama dengan TIM Militan Gus Muhdlor-Subandi, DPAC PKB Porong, Perempuan Bangsa (PB) PKB Porong, dan juga dihadiri MWC NU beserta dengan Banomnya.

Ketua DPAC PKB Kecamatan Porong, KH. Maksum Zubair mengatakan bahwa Gus Muhdlor dan Subandi merupakan putra daeah sidoarjo, maka sudah tidak ada alasan untuk tidak mendukung.

Apalagi, Gus Muhdlor merupakan anak muda yang gesit dan cerdas, ketika ada masalah dapat langsung diatasi.

“Kita akan dukung sekuat tenaga untuk mengantarkan Gus Muhdlor-Subandi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” Kata Maksum Zubair dihadapan 16 ranting PKB dan TIM Relawan Militan Gus Muhdlor di kediaman H. Rosyadi Dewan Syuro PKB di Desa Lajuk, Porong. Selasa Malam 6 Oktober 2020.

M Khoiron Ketua Tim Relawan Militan Gus Muhdlor- Subandi menyampaikan, saat ini jumlah realawan di Porong sebanyak 347 yang sudah tersebar ke tingkat RT/RW se Kecamatan Porong.

“Karena kami (tim relawan) sudah terbentuk jauh-jauh hari sebelum rekom turun, dan kami akan terus merapatkan barisan berjuang atas kemenangan Gus Muhdlor-Subandi,” Katanya.

Lebih lanjut, Khoiron mengatakan dengan terbentuknya tim pemenangan PKB merupakan amunisi baru untuk bergerak bersama dengan tujuan menangkan Gus Muhdlor-Subandi. Ia menyebut target suara 30 ribu dari total Daftar Pemilih Sementara (DPS) 48 ribu di Porong.

“TIM Relawan dihuni banyak anak muda, nanti juga sasarannya mengajak pemilih muda memilih pemimpin yang benar paham dan putra asli sidoarjo, Gus Muhdlor-Subandi,” ungkapnya.

Sementara, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) saat hadir dalam konsolidasi di Kecamatan Porong, menyampaikan bahwa pentingnya memilih pemimpin putra asli sidoarjo.

Menurutnya, seorang putra daerah tingkat kepedulian dan kepemilikan terhadap kota delta sangat tinggi. Karena sudah ada ikatan psikologis dan sosiologis.

Gus Muhdlor juga menyampaikan beberap program kerja Sidoarjo MAS, karena ia tidak mau hanya sekedar pokok e pendopo harus ijo, tapi ada visi – misi yang jelas untuk Perubahan sidoarjo. “Ijo Pendopone, rakyate makmur bersama Gus Muhdlor-Subandi,” jelasnya.

Alumnus Unair Surabaya itu juga menjelaskan 17 Program Kerja yang akan dilakukan, salah satunya yang disebutkan adalah UHC (Universal Health Coverage), akses kesehatan gratis untuk masyarakat sidoarjo.

“Ternyata anggarannya tidak terlalu besar hanya Rp. 175 Miliar, sangat bisa dilakukan di Sidoarjo,” ungkapnya.

Kemudian program 10 ribu beasiswa kuliah, dan peningkatan insentif plus untuk guru ngaji dan agama, saat ini memang terkait dengan guru TPQ, dan guru agama belum terdata dengan rapi, “pendataan itu yang akan kami lakukan, kemudian program peningkatan kesejahteraan guru TPG, Madin dan lainnya dapat dilaksanakan,” pungkasnya.

Dalam Konsolidasi di Kecamatan Porong ini dihadiri langsung oleh H. Usman Ketua DPRD Sidoarjo yang juga ikut menyampaikan fungsi legislatif terhadap suksesnya program kerja dari Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Kalau bupatinya sudah satu partai maka Kordinasi program pengaplikasiannya akan mudah tercapai, “makanya jangan sampai salah pilih. Pilih Gus Muhdlor dan Pak Bandi,” ucapnya yang didampingi Muhamad Rojik Anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi PKB. (Pung/cles).